Jumat, 28 Desember 2012

ILALANG SORE


Hallo ilalang sore. Aku mau bercerita.
Belakangan ini banyak sekali derita dan rasa sakit. Entah menimpa mereka, dia, bahkan aku. Ada yang merengutkan wajah. Mencaci kesibukan. Nelangsa meratapi hidup sendiri. Bercuap tentang hampa dan mengenaskannya hidup. Mereka bisa berbagi.

Hallo ilalang sore. Aku mau bercerita.
Sudah terhitung beberapa hari aku bergelung dengan sakit yang menusuk. Menggeliat setiap malam, menangis tiada henti. Tapi apa daya seorang manusia yang sejak dulu bersembunyi? Tidak ada yang tahu.

Hallo ilalang sore.

Jika aku tidak mengajakmu berbicara lagi, mungkin aku sudah menemukan jalanku. Merentangkan sayap menuju nirwana.

- Regards Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

2 komentar:

  1. jawab ilalang sore

    Halo pipit,
    derita dan rasa sakit akan menguatkan mereka, dia, kamu dan aku. Aku bahkan tak sanggup mencaci mereka yang menginjakku dengan bahagia.

    Halo pipit,
    Tak apa, sakit membantumu untuk bertahan. akupun sering mengalaminya, tatkala manusia menyemprotkan cairan anti hama. Aku pun tak punya daya. aku hanyalah ilalang sore.

    Halo pipit,
    Tak ada kata untuk menyerah, kita pasti akan berbicara lagi, mungkin disini, atau mungkin nanti di nirwana, kita pasti akan bertemu lagi. :D

    by me, Ilalang sore :D

    BalasHapus
  2. ah manis sekali :-) makasih Umroh :-)

    BalasHapus

what do u think, say it !