Kamis, 27 Desember 2012

LOVELY BOY


Yang klasik itu indah, bukan kuno. Semacam kucing hitam, apalagi kalau yang jenisnya British Bombay Cat, hitamnya cadas banget.
Kenalkan, namanya Noir. Umurnya sudah hampir setahun lebih.

soon human, soon . . .
Noir, si kucing hitam blasteran Persia, lokal, dan siam. Bulunya berwarna hitam kecoklatan. Dia paling peka terhadap suara dan gerak seseorang. Akan menggigit jika disentuh perutnya.

where is my bride?
Sebenarnya Noir sudah seharusnya dikawinkan. Tapi, pemacakan di petshop mahalnya bukan main. Dijodohkan dengan beberapa kucing milik teman, belum pada siap dan ada yang akhirnya membatalkan. Dicarikan kucing lokal yang cantik, malah diajak berkelahi.

hello . . .
Belakangan ini Noir jarang diajak main ke petshop langganannya. Selain karena pengeluaran yang harus dikencangkan, berat Noir pun bertambah drastis. Badannya semakin bulat dan gempal. Sedangkan pemilik memiliki badan yang kecil dan sayangnya tidak memiliki kendaraan sendiri. Noir harus diangkat menggunakan keranjang dari kost hingga perempatan. Berat~

I'm not fat, just cute . .
. . .
Noir suka memperhatikan sesuatu yang bergerak-gerak di dekatnya. Berdiam diri beberapa saat kemudian menerkam sesuatu yang bergerak itu.





Semua sayang Noir.



- Regards Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

1 komentar:

what do u think, say it !