Selasa, 27 Desember 2011

CATATAN CINTA UNTUK AYAH #2

Bukan karena mereka memarahiku dan menjelekkanku sehingga airmata ini mengalir.
Bukan karena mereka menertawakanku sehingga airmata ini mengalir.
Bukan karena impian itu kembali bangkit sehingga airmata ini mengalir.

Tapi . .
Karena aku mengingatmu, merindukanmu, menyayangimu, mencintaimu

Aku ingin pulang dan mencium aroma tembakau yang menghiasi tubuhmu
Aku ingin pulang dan melihat senyuman yang terbingkai diantara gigimu yang rapi
Aku ingin pulang

Ayah :')

Aku ingat janjiku untuk kembali disaat berhasil
Aku ingat janjiku untuk tidak menangis
Aku masih ingat janjiku :')

Ayah :')

Maafkan anakmu ini . . .
Engkaulah nafasku
Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik
Kau tak pernah lelah
S'bagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah


Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat aku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu - Ayah by seventeen
 

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

DISNEY PRINCESS

Assalamualaikum.Wr.Wb

Hello Sunny Shine, howdy? hope all of u doin' fine :)

Dua hari ini saya libur dan entah kenapa hawa malas muncul dengan beringasnya -_-,
Dan hari ini saya memutuskan untuk move on . Bukan move on masalah cinta, bukan bukan. Tapi, move on dari rasa malas.

Entah kesambet apa, pagi ini rasanya pengen ngewarnain sesuatu. Dan taraaaaaaaaaaaa ~ finally saya milih karakter disney princess untuk diwarnai.
Kalau jaman SD, ngewarnainnya pake crayon atau pensil warna. Nah, sekarang kan udah kuliah so ngewarnainnya pake photoshop dong :P


[merah dan kuning sekali lagi mendominasi :P ]

Sekali lagi, peran saya disini cuma ngewarnain aja. Gambarnya search di google  dengan kata kunci disney princess coloring.

Kenapa saya memilih mereka bertiga? karena mereka punya jiwa yang sama dengan saya, menentang sesuatu demi sesuatu *yah sesuatu :P*

Mulan yang menentang tradisi dengan menyamar menjadi cowok untuk menggantikan Ayahnya berperang.
"Just because I look like a man doesn't mean I have to smell like one - Mulan "

Jasmine yang kesal hidupnya diatur oleh istana.
"Then maybe I don't wanna be a princess anymore - Jasmine"

Ariel yang rela menukar suaranya demi mengejar pangeran impiannya.
"Up where they walk, up where they run, up where they stay all day in the sun. Wandering free...Wish I could...Part of that world - Ariel"

Dirumah saya terkenal keras kepala. Ini sifat turunan dari Ayah  :) sama seperti Mulan, dulu saya tomboy dan kesal kalau diminta dandan oleh Ibu. Saya ingin bebas, lari kesana kemari dan melakukan semuanya semau saya, persisi seperti Jasmine dan Ariel.

Tapi, hal itu tidak pantas menjadi alasan buat menentang orang tua. Ayah dan Ibu mungkin melarang saya melakukan ini itu karena tidak ingin saya berubah jadi gadis yang "liar". Dan setelah saya jelasin tentang karate, ketomboy-an saya, alhamdulillah Ayah dan Ibu mengerti. Disamping itu jauh didalam diri ini, saya tetaplah seorang gadis bukan lelaki. Pada akhirnya saya bisa juga memakai rok kesana kemari tanpa harus menyembunyikan jati diri saya yang sebenarnya.

I love the way I am

Saya suka makanan manis seperti gadis - gadis yang lain.
Saya suka boneka lucu seperti gadis - gadis yang lain.
Saya suka terlihat manis seperti gadis - gadis yang lain.

Meskipun saya suka film thriller, pulang sendirian jam 11 malam dari kampus, menyelesaikan semua masalah sendiri, jauh di dalam hati saya . . saya masih tetap seorang gadis biasa yang bisa takut akan gelap dan suara - suara aneh.

***

Dan ini adalah dua lagu dari ost disney princess movie  yang saya suka :

Neyo - Never Knew I needed (the princess and the frog)

(ooh) for the way you changed my plans
for being the perfect distraction
for the way you took the idea that i have
of everything that i wanted to have
and made me see there was something missing (oh yeah)
for the ending of my first begin
(ooh yeah yeah)(ooh yeah yeah)
and for the rare and unexpected friend
(ooh yeah yeah)(ooh yeah yeah)
for the way you're something that i never choose
but at the same time something i don't wanna lose
and never wanna be without ever again (oh oh)


you're the best thing i never knew i needed
so when you were here i had no idea
you're the best thing i never knew i needed
so now it's so clear i need you here always


my accidental happily (ever after) (oh oh oh)
the way you smile and how you comfort me (with your laughter)
i must admit you were not a part of my book
but now if you open it up and take a look
you're the beginning and the end of every chapter (oh oh)


you're the best thing i never knew i needed (oh)
so when you were here i had no idea
http://www.elyricsworld.com/never_knew_i_needed_lyrics_ne-yo.html
you're the best thing i never knew i needed (that i needed)
so now it's so clear i need you here always


who knew that I could be here (who knew that i could be here oh oh)
so unexpectedly (so unexpectedly oh oh)
undeniablely happy (hey)
said with you right here, right here next to me (oh)


girl you're the..
you're the best thing i never knew i needed (said i needed oh oh)
so when you were here i had no idea
you're the best thing i never knew i needed (needed oh)
so now it's so clear i need you here always
baby baby
now it's so clear i need you here always


Celine Dion - Beauty and The Beast (Beauty and The Beast)

Tale as old as time
True as it can be
Barely even friends
Then somebody bends
Unexpectedly


Just a little change
Small, to say the least
Both a little scared
Neither one prepared
Beauty and the Beast


Ever just the same
Ever a surprise
Ever as before
Ever just as sure
As the sun will rise


Tale as old as time
Tune as old as song
Bittersweet and strange
Finding you can change
Learning you were wrong


Certain as the sun
Rising in the east
Tale as old as time
Song as old as rhyme
Beauty and the beast.


***

Ah ya, hari ini juga saya buat sesuatu untuk Funy :)
Ini hadiah karena berhasil menjawab teka - teki digambar saya di postingan when music tells a lof of feelings

Setelah ini bakal ada postingan teka - teki dari gambar yang saya buat so buat yang kemarin ngejawab tapi belum beruntung, bisa coba lagi :D

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Sabtu, 24 Desember 2011

WHEN MUSIC TELLS A LOT OF FEELINGS


Lets sing a song :D

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Rabu, 21 Desember 2011

SPOTLITE AND GIVEAWAY : CEMPRUT FEAT YOUTHDEW

Assalamualaikum.Wr.Wb

Hello Sunny Shine , howdy? hope all of u doin' fine :)

Tadi pagi, sewaktu ngecek timeline di twitter gak sengaja ngebaca twittnya mbak cemprut. Ada giveaway lucu dari youhtdew.


See . . lucu kan? :D Pengen banget owlie walletnya XD
Rules yang dikasih juga mudah kok :

Udah daridulu :D

Udah juga :D

Udah :D

Udah juga dong :D

Semoga keinginan mbak Embun untuk punya toko kecil di Indonesia terwujud, kalau bisa dengan segera di Bandung duluan biar enak kalau mau beli tas dari youthdew yang lucu - lucu, aamiin :D

Jangan lupa ikutan :D dan pasang button giveawaynya ya :D Wish me luck :D



- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Selasa, 20 Desember 2011

HARI 1 HINGGA 7

Berhubung tugas kali ini membuat postingan selama tujuh hari maka marilah dimulai hahahahha

Saya mau menggabung 7 hari itu ke dalam postingan ini, setiap harinya postingan disini akan bertambah. Diperaturannya gak wajib satu postingan tersendiri kan? Intinya satu tugas akan saya tulis tiap harinya dipostingan ini.

HARI PERTAMA


Ketikkan 5 isi Pancasila disertai lambang dan sila apa yang jadi kesukaanmu

PANCASILA


1. KETUHANAN YANG MAHA ESA


2. KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB


3. PERSATUAN INDONESIA


4. KERAKYATAN YANG DIPIMPIN OLEH HIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN/PERWAKILAN


5. KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA

Sila yang jadi kesukaan saya adalah KeTuhanan Yang Maha Esa, kenapa? karena suka aja :D

***

HARI KE DUA


Sebutkan 5 penyanyi Indonesia yang patut diacungi jempol


1. Anggun C Sasmi
Selain suaranya bagus, orangnya juga baik :)

2. Sherina
Dari kecil saya memang sudah ngefans sama dia. Sosok anak muda yang cantik, cerdas, dan memiliki suara emas.

3. Duta SO7
Kalau ini sih gak usah ditanya lagi deh :3 Dari SD sampai sekarang orang ini selalu keren dimata saya :)

4. Acha Septriasa
Entah kenapa, sejak awal lihat nih cewek di film "Heart" langsung jatuh hati sama paras dan suaranya :D

5. Rossa
Suaranya bagus :D

***

HARI KE TIGA


Apa hal yang paling menyenangkan dibandingkan libur sekolah selama 1 bulan?


1. Kumpul bareng keluarga sambil nonton tv. Kangen suasana seperti ini, suasana yang hilang setelah 2 tahun berpisah :')

2. Melukis di padang rumput atau di gunung atau di alam bebaslah intinya :D

3. LATIHAN KARATE XD kangen suasana tempat latihan (doujo), kangen disuruh push up sama senpai :)

***

HARI KE EMPAT


2 fauna langka apa yang patut di sms juga setelah komodo NTT?


GAK ADA dan saya gak setuju :)

***

HARI KE LIMA

5 hal jika kamu menjadi presiden NKRI

1. Bangun taman baca disetiap kota
2. Bangun sekolah dipelosok Indonesia
3. entahlah
4. belum kepikiran
5. gak tahu

:D

***

HARI KE ENAM


Menurutmu kenapa Ayu Ting Ting bisa tenar?


Takdir kali :D

***

HARI KE TUJUH


3 ayat dari Al-Qur'an yang kamu hafal


- Al Fatihah (keterlaluan kalau gak hafal)
- Al Baqarah (ayat 1-7 selanjutnya lupa - lupa ingat -_-, semoga bisa segera hafal, aamiin)
- Al Baqarah ayat 255 (ayat kursi)



- Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Senin, 19 Desember 2011

TAK TERUCAP, TAK TERDEFINISI



Cinta seperti menari diatas kuali merah. Ada percikan balon yang meletup - letup dan bersemangat. Semu diam membuncah, blub blub blub cesssss. Kau mungkin tertawa melihatnya tapi kau akan menangis jika percikan itu meletup dan melukaimu.

Cinta seperti angin yang berbisik. Dia datang tiba - tiba seraya membelai rambut dan wajahmu yang sendu. Suaranya menghanyutkanmu dan kau pun kembali tersenyum.

Cinta seperti alunan melodi. Dia membuat tubuh terhentak. Berlari, bergerak, na na na na

Cinta seperti kata. Banyak yang terukir, tertulis, terbaca, tersirat, tersurat.

Namun pada akhirnya cinta tetap tak bisa terdefinisi. Entah dengan kuali yang meletup, angin yang membisik, alunan melodi yang lembut, bahkan kata. Karena cinta hanyalah cinta.

Kau menangis bahagia ketika Ibumu memelukmu, itu cinta
Kau melompat ketika Ayahmu keluar dari rumah sakit, itu cinta
Kau bersedih ketika sahabatmu menghilang, itu cinta
Kau tertawa karena hewan peliharaanmu bertingkah aneh, itu cinta
Kau tak bisa bergerak dan bertingkah aneh karena dia disampingmu, itu cinta

Semua itu cinta, tanpa kau sadari banyak cinta yang merekah disekitarmu. Tersenyumlah, rasakanlah karena cinta tidak terucapkan dan tidak terdefinisikan :)

"ketika kau ditanya apa itu cinta? tersenyumlah karena cinta hanya bisa dirasakan dan tuntunlah cinta menjadi penyemangat. Saya cinta kalian semua :D mari tersenyum "


- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

5

Assalamualaikum. Wr. Wb

Hallo Sunny Shine, howdy? hope all of u doin' fine . .

Kali ini dapat tag/pr lagi :) dari Delapan yang isinya luar biasa :D

Ini aturan yang diberikan :



1.Tantangan demi tantangan harus di ketik dengan BAHASA INDONESIA dan gaboleh ada bahasa di luar pulaupulau indonesia . Tapi ya jangan bahasa daerah semuaaa -_-


2. Tantangan demi tantangan harus ada
penjelasan dan alasannya biarpun kamu gamau jawab .. tetep harus jawab ! gokil gokilan ajalah~


3. Saat kamu memosting peraturan ini , kamu harus menunjuk 7 orang blogger INDONESIA dan beritahu mereka.
oke , dan sekarang ini Tantangannya




Sebenarnya saya gak mau ngetag siapa pun tapi peraturan disini menganjurkan maka selamat ya Ririz, Kinan, Madz, Kiki, Funy, Ryan, Shin


Sorry ~ hahahahah

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Sabtu, 17 Desember 2011

11

Assalamualaikum.Wr.Wb
Hello Sunny Shine, howdy? hope all of u doin' fine :)

Kali ini saya kecipratan PR (tag) lagi dari Ryan F dan Kiki mengenai angka 11, ada apa dengan angka 11? yang jelas ada 11 pertanyaan yang mereka ajukan, jadi berhubung ini ada dua orang yang ngasih . . . *napas dulu* total soal yang harus saya selesaiin adalah 22 eh gak ding dari kiki cuma ada 8. Jadi totalnya 19, tetap aja banyak. Yah, bertepuk tanganlah readers.

Sebelas hal tentang saya :



1. Pecinta buku

Dari kecil saya memang suka sekali membaca. Semua tulisan yang ada selalu saya baca makanya gak heran kalau saya jadi mencintai buku apalagi buku yang berisi tentang misteri, imajinasi, maupun humor. Saya kurang suka buku yang isinya tentang cinta. Kurang suka bukan berarti tidak suka ya :p
Kadang saya jadi sangat sangat pelit jika berkaitan dengan buku, kenapa? Karena saya sempat mengalami kejadian dimana buku yang susah payah saya beli pake uang sendiri dengan seenaknya dirusak oleh seseorang yang meminjamnya. Kejadian itu buat saya jadi sangat berhati - hati meminjamkan buku yang saya koleksi.

2. Makanan Manis

Entah sejak kapan saya menyukai makanan manis. Yang jelas sekarang dikamar saya selalu penuh dengan makanan manis. Entah itu permen, aromanis, lollipop, maupun coklat.

3. Cerewet vs Cengeng

Buat beberapa orang yang udah kenal saya pasti berpikir "nih orang cerewet dan narsis banget sih" 
Yup, thats me so what? hahahahahah. Saya mungkin selalu terlihat ceria, hobi banget bercanda, cerewet banget, ngomong terlalu spontan tapi dibalik itu semua saya orangnya cengeng dan pemalu *nah lho*
Untungnya, kalau didepan orang banyak saya masih bisa menahan airmata kecuali kalau saya benar - benar udah gak bisa nahan banget dan itu berarti hal tersebut menyakitkan banget buat saya.

Kalau masalah pemalu disini maksudnya adalah saya tipe orang yang paling susah ngungkapin rasa sayang, cinta, atau apalah secara langsung. Biasanya lewat tindakan tanpa bicara atau lewat tulisan. Tapi, belakangan ini saya udah mulai mengubah hal tersebut. Dulu paling gak bisa manggil siapapun dengan kata sayang, sekalipun keluarga :p Sekarang udah mulai bisa dong :D

4. Si tomboy

Sepertinya predikat ini masih ada walaupun dikit :p
Sejak SD saya memang terkenal tomboy. Lari kesana kemari, keluar masuk hutan, manjat pohon, bahkan main bola dengan sekumpulan anak - anak kecil di kompleks. Maklumlah dikompleks rumah saya di Papua, kebanyakan anak kecil. Dan saya lebih cepat dekat dengan anak kecil dan orang tua ketimbang anak seusia saya.

Dulu, saya paling gak bisa pakai rok. Rok SMA aja sampai sobek gara - gara keasyikan main bola , astagfirullah. Sempat ikut karate juga dan hasilnya adalah kaca lemari dirumah pecah gara - gara hentakan tangan saya -_-,
Waktu itu gak sengaja nepuk kaca gara - gara kesal eh kacanya pecah -_-, mungkin itu juga yang buat Ayah gak ijinin saya ikut taekwondo di kampus. Takut anaknya jadi terlalu perkasa tapi entahlah. Yang jelas sekarang saya pengen banget latihan karate lagi dan sekarang saya udah sering pake rok, tidak manjat pohon lagi (ya iyalah mau manjat pohon dimana coba)

5. Sabar vs Keras Kepala, gak tegaan

Kalau yang ini sih banyak yang ngomong ke saya sih, saya hanya bantu menyampaikannya *halah* 
Kata beberapa orang yang dekat ma saya, mereka suka saya karena sabar. Belum tahu aja mereka kalau saya udah marah :p

Kata mereka saya juga keras kepala, hmmmmmmmm entahlah, menurutmu? :p

Kalau gak tegaan, yup ini emang bener. Daridulu rasanya susah bilang enggak, pasti gak tega dan muter kesana kemari buat ngeles, hahahahaha.

6. Matahari

Udah bisa ditebak dan tahu kali ya kalau saya emang suka sekali sama bunga matahari :3 Pengen banget ada yang ngasih. Menurut saya bunga matahari itu keren, penuh semangat, dan bercahaya. Rasa - rasanya lebih romantis kalau saya ngasih bunga matahari deh daripada mawar

7. London

Saya suka serial Sherlock Holmes makanya saya suka London. Menurut saya London adalah tempat yang keren, klasik, dan rapi. Semoga bisa kuliah disana suatu saat nanti, aamiin

8. Duta vs cowok keren itu . . . .

Maksudnya nama orang, duta SO7 hahahahahha
Dari SD memang sudah suka sama band yang satu ini. Selain karena lagunya keren, vokalisnya juga kece banget :D
Saya ngefans ma dia tapi tidak sampai gila atau fanatik banget *masa sih Pit?*

Menurut saya Duta itu keren karena suaranya bagus :p
Cowok keren itu adalah cowok yang bisa nunjukin satu sisi dimana dia hebat dibidang yang dia sukai dan dia mencintai apa yang dia sukai. Biasanya saya menilai pribadi seseorang dulu baru bisa suka, bukan dari wajah atau materi atau apalah *kok jadi muter kemana - mana nih pembicaraan*

9. Kacamata

Saya nulis ini bukan karena saya pake kacamata lho tapi karena saya suka ngelihat orang yang pake kacamata.

10. Benci sayur dan obat

Entahlah kenapa saya bisa benci sayur, yang jelas menurut saya sayur itu rasanya gak enak :p dan buat obat, mungkin karena saya trauma dan sudah muak minum obat dalam jangka waktu yang panjang. Jadinya benci kalau harus ke dokter atau apotek karena bisa nyium bau obat.

11. I love this number
Soalnya terdiri dari kumpulan angka 1 dan 1, hahahhahhahaa. Saya suka angka - angka yang ganjil dan dulu nomor ururt absen saya mulai dari kelas XI (kalau gak salah ingat sih) adalah 11 :)

Fuhhhhhhh *napas dulu*
Sekarang waktunya ngejawab pertanyaan, pertama dari Ryan F  :

1. Kenal blog ini darimana?
Dari grup KK

2. Si empunya blog ini tuh orangnya gimana?
Orangnya lucu, humoris, adik yang baik :)

3. Sebutkan 2 pendapat loe tentang blog gue!
Kocak dan absurd :p

4. Merasa terbebani gak dengan adanya tugas ini?
Gak juga, soalnya gak ada deadlinenya :p

5. Kebiasaan buruk kalian apa?
Menunda - nunda pekerjaan

6. Paling suka sama blogger yang kayak gimana?
Baik dan ramah

7. Gue itu tipe Blogger yang kayak apa?
Ramah dan kocak, kadang - kadang geje juga :p

8. Kalo gue di ibaratin tokoh dalam kartun Naruto, gue cocok jadi apa?
Narutonya

9. Biasa nge-posting di mana?
Di kost

10. Nge-posting enak nya sambil ngapain?
Sambil makan :p

11. GUE GANTENG GAK?
Ngaca dah dan jawab sendiri -_-,


Kedua dari Kiki  :

1. Pernah gak punya hewan peliharaan? Hewan apa? Namanya?
Pernah
Kucing, kelinci, ma kura - kura (sekarang pengen punya burung hantu)
Kucing (pussy, browny, si kembar, meong, kero, kuroro)
Kelinci (choco, fullmoon, hammy, floop, twister)
Kura - kura (tsuyoi)

2. Kalo lo diijinkan untuk punya satu kekuatan istimewa (contohnya:baca pikiran), lo mau punya kekuatan apa? Alasannya?
Nah itu tadi, baca pikiran. Pengen tahu apa yang orang pikirin tentang saya, suka atau gak.

3. Tau blog gue darimana?
Dari postingan kamu di FB, hahaha

4. Kapan lo pertama kali ngeblog?
Waktu SMA

5. Apa perbedaan anak-anak jaman dulu dan anak-anak jaman sekarang?
Anak jaman sekarang terlalu gaul dan kadang terlalu cepat dewasa tapi cerdas dan kreatif.

6. Menurut lo perlu gak sih anak kecil punya handphone sendiri?
Tergantung, kalau dipake buat hubungi orangtua dan memang penting ya perlu.

7. Ada alasan gak kenapa orang suka ngupil? #eh
Pengen aja kali

8. Pilih mana, ngapelin pacarnya orang atau pacar lo diapelin orang?
Gak dua - duanya karena belum pernah -_-,

Akhirnya selesai juga , hahahahahhaha
lagi malas nanya - nanya dan gak tahu mau terusin nih PR ke siapa, kalau ada yang berminat baru deh dibuat pertanyaannya :p


- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Selasa, 13 Desember 2011

REMINISCE


"to walk with, to talk with, to laugh by, to you . . . For some reasons I feel like it will be ok if I runaway from this situation and let it be. Let it freeze in a picture. Reminisce"

Lee Shin Lee Kyu Won [Heartstrings] - Me

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Senin, 12 Desember 2011

JUST . . . LET IT GO



Melihat tawa diantara hentakan jantung yang sedang merekah, membuat wajah memanas dan memancarkan sebuah rona merah yang malu - malu. Tatapan itu seakan mengucapkan kata cinta yang tak terbaca. Diam menyusup perlahan dan membuat logika terbang. Hingga suatu detik, dimana logika meronta untuk kembali. Semua tatapan  dengan makna tersirat ini harus memudar.


***


Ketika sebuah langkah mencoba terpatri menjauh, sebuah tarikan halus  memanggil langkah itu. Langkah tersebut mulai goyah, diantara dua alur : tetap maju dengan segala rasa sakit atau berdiam dengan segala kebingungan. Semua yang telah dipilih harus tetap dijalankan dan biarkanlah tarikan itu memudar.


"melepaskan dua hal yang berarti seperti menemui kematian ketika cinta menyapa"


- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Sabtu, 10 Desember 2011

CATATAN CINTA UNTUK AYAH #1


" untuk cinta yang tertuang ke dalam sebuah kertas, Ayah aku mencintaimu "


Catatan cinta untuk orang yang berarti dihidupku, Ayah. Terkadang saya memanggil Beliau dengan sebutan Bapak maupun Pak. Beliau adalah tipikal orang yang keras dan terkadang egois. Aku menyayangi dan mengagumi sosok beliau.

Sejak kecil, sosok Ayah begitu dekat dengan saya. Setiap diomeli oleh Ibu dan nangis sesenggukan, Ayah pasti memeluk dan menenangkan saya. Kedekatan ini semakin terasa setelah saya beranjak dewasa. Ibu terkadang sibuk dengan urusan diluar rumah hingga saya ditinggalkan berdua dengan Ayah.

Ayah adalah orang yang pertama kali mengajarkan saya cara mencuci dan memasak. Hal itu terjadi ketika saya duduk di sekolah dasar. Ibu dan adik lelaki saya pergi ke luar kota sedangkan saya dan Ayah ditinggal di rumah. Saya yang masih kecil mencoba membantu Ayah sekuat tenaga. Ayah meracik bumbu untuk daging yang akan kita makan sembari merendam pakaian. Saya yang masih kecil dan tinggi di bawah rata – rata, mencoba membantu memasak dengan bantuan kursi agar tinggi saya sesuai dengan kompor yang ada. Jika saya terlihat kesulitan, Ayah akan datang menggantikan saya memasak, lalu saya akan berlari dan menggantikan Ayah mencuci. Kenangan manis yang sulit untuk dilupakan.

Masih teringat jelas diingatan saya ketika pertama kali membuat sambal, saya tahu rasanya keasinan dan tidak enak. Maklumlah masih kecil, tapi Ayah dengan senyuman khasnya membuat guyonan ringan lalu menghabiskan apa yang saya masak. Hal kecil seperti ini yang tidak bisa saya lupa. Terkadang, cinta itu sesederhana ini ya.

Sejak SD hingga SMA , Ayah lah yang selalu mengambil rapor dan menghadiri segala macam acara sekolah. Ayah adalah orang yang menjunjung tinggi pendidikan. Dan semangat beliau dalam pendidikan sepertinya menular pada saya. Sejak kecil, keinginan saya untuk menulis dan membaca bisa dikatakan luar biasa. Berbeda dengan anak pada umumnya, saat berumur 3 tahun saya telah memaksa ke dua orang tua saya untuk disekolahkan dan belajar membaca.

Ayah adalah orang yang keras dan penuh disiplin. Beliau dengan tegas akan memarahi saya jika menemukan buku catatan saya tercoret tidak pada tempatnya. Dan orang yang selalu mengecek barang bawaan serta catatan sekolah saya adalah Ibu. Awalnya saya kesal karena merasa diatur dan terlalu dikekang ,tapi ketika saya mengingat kembali hal itu, saya merasakan cinta yang ada didalamnya. Ayah dan Ibu sangat memperhatikan saya hingga hal kecil seperti ini.

Ayah adalah pria yang sederhana, saya telah berapa kali menyinggung hal ini, Ayah hingga sekarang (tahun 2011) masih setia menggunakan sepeda onthel miliknya. Motor yang kini ada dirumah malah digunakan oleh adik dan Ibu. Terkadang sedih mengetahui hal itu.

Saya : Kok motornya dipake si uji? Dia kan belum punya SIM
Ayah : Gak apa – apalah, selama dia gak berbuat aneh – aneh.
Saya : Lha terus Ayah?
Ayah : Naik sepedalah, lebih sehat. Jangan kuatir, wong masih kuat dan muda ini.

Kata – kata itu membuat hati saya ingin menangis, menangis karena ketulusan Ayah yang masih ada hingga sekarang. Sejak saya TK, Ayah telah menggunakan sepeda tersebut. Ayah dengan setia mengantarkan saya kesana kemari, hingga saya SD. Malu ? Tidak, buat apa malu dengan sepeda. Saya malah bangga, bangga karena Ayah dengan senyuman khasnya mengantarkan saya ke sekolah setiap pagi. Menyaksikan saya melambaikan tangan dari balik pagar sekolah. Itulah cinta yang beliau berikan. Saya menyayangi beliau bukan dari apa yang beliau pakai dan apa yang beliau miliki. Tapi, karena beliau adalah Ayah saya, seorang lelaki yang dipilih oleh Allah SWT untuk mengasuh saya. Mengajarkan saya dengan baik dan penuh cinta hingga saya berdiri disini sambil tersenyum.

Ayah selalu mendahulukan kami, anak – anaknya, dibanding dirinya sendiri. Hingga terkadang saya merasa sedih sendiri. Ketika Ayah membelikan sesuatu, misalnya makanan. Ayah akan memaksa saya dan adik lelaki saya untuk makan tanpa memperdulikan beliau.

Dihabisin aja, tenang aja Ayah sih gampang”

Ah Ayah, rasanya tidak ada yang pria yang lebih baik darimu.

Sifat Ayah sangat mirip dengan saya. Kita berdua adalah tipikal orang yang paling susah menyatakan rasa cinta dan sayang secara langsung (lisan). Ayah jarang , bahkan hampir tidak pernah mengucapkan kata – kata cinta dan sayang dibandingkan Ibu. Tapi, Ayah selalu menunjukkan hal tersebut lewat tindakan. Ketika saya sakit, beliau terlihat sangat perhatian.

Ayah tidak pernah mengucapkan lekas sembuh, ayo ke dokter atau sebagainya dibandingkan Ibu. Yang Ayah lakukan adalah membelikan apa yang saya inginkan, menuruti apa yang saya mau dan membuat saya tersenyum. Itu sudah lebih dari cukup. Hingga suatu hari Ayah mengucapkan sebuah kalimat yang tidak pernah bisa saya lupakan.

Ayah mengucapkan kalimat tersebut setelah menerima rapor SMP saya (kelas 9). Nilai saya hampir mendekati sempurna. Tidak ada angka 8 bahkan 7, semua 9. Seluruh keluarga saya dan bahkan saya pun heran.

Ayah dengan wajah sumringah dan gigi yang berjejer rapi berkata dengan tegas “ AYAH BANGGA MA FITRI”

Kalimat yang sangat sederhana namun berarti dan terus saya ingat. Ayah jarang mengucapkan kata seperti itu dan ketika beliau mengatakan hal tersebut, hal itu menjadi sangat sangat sangat indah serta bermakna.

Orang yang paling mengerti dan memiliki kontak batin yang sangat tepat dengan saya adalah Ayah. Tanpa mengucapkan apa yang saya inginkan, Ayah sudah tahu. Saya bisa ingat dengan jelas ketika saya sangat menginginkan sebuah makanan dan hanya memendamnya dalam hati. Ayah datang dan memberikan makanan tersebut tanpa mengucapkan apa – apa. Dan hal ini terjadi tidak hanya sekali tetapi berkali – kali.

Ketika tragedi semasa SMA terjadi, dimana saya terjun bebas dari atas mobil hingga terguling dan pingsan. Ayah telah merasakannya, sejak saya meminta ijin untuk pergi wajah beliau terlihat tidak ikhlas. Mulai saat itu, saya selalu meminta ijin beliau untuk melakukan sesuatu. Jika beliau mengatakan tidak, maka saya tidak akan melanggarnya. Selama saya belum menjadi milik orang lain, perkataan beliau dan Ibulah yang akan selalu saya dengar.

Ayah sangat lihai membaca karakter seseorang. Jika Ayah melarang saya untuk dekat dengan seseorang, berarti saya harus menurutinya karena apa yang beliau katakan akan berdampak dikemudian hari. Saya sangat mengagumi beliau.

Masih banyak kata, kalimat, bahkan paragraf yang bisa saya torehkan untuk Ayah. Catatan ini tidak akan pernah habis dan tidak akan ada habisnya seperti rasa sayang saya pada Beliau. Jika suatu saat nanti, Ayah harus melepaskan saya, yang saya inginkan adalah berada ditangan yang tepat. Tangan seseorang yang pastinya harus diridhai lahir dan batin oleh Ayah, pria yang saya cintai hingga kapan pun J

Apapun yang terjadi saya akan selalu bangga dan bersyukur memiliki Ayah seperti beliau, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang beliau miliki. Tidak masalah jika saya dipandang aneh bahkan dicaci oleh orang lain asalkan saya bisa berdiri disamping Ayah dan melihat beliau tersenyum. Dan asalkan hanya saya yang dicaci, bukan Ayah maupun keluarga yang sangat cintai ini.

“Ayah, terimakasih untuk semua cinta dan kasih sayang yang engkau berikan. Jika suatu saat nanti tulisan ini terbaca olehmu, saya berharap engkau akan tersenyum bahagia seperti biasanya. Thanks for everything, I will  always love you.”


- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Kamis, 08 Desember 2011

4 O’CLOCK


"when time has profound meaning"

MAHASISWI

Cinta dan rasa sayang memang aneh. Perbedaannya tampak tipis, setipis rasa yang mungkin ada dihatinya. Sore hari, sekitar jam empat dia selalu duduk dibangku yang sama dengan buku sketsa serta laptop putih yang sama. Setiap sore disaat yang sama, aku selalu menatapnya dari balkon kampus. Aku mengaguminya seperti Narcissa mengagumi wajahnya sendiri. Rasa kagum itu berkembang dengan pesat hingga tanpa ku sadari rasa itu berubah menjadi cinta.

Aku hanya seorang mahasiswi biasa dari keluarga yang biasa. Selayaknya mahasiswi yang merantau ke pulau orang, aku harus bisa beradaptasi dan hidup dengan tepa selira. Aku harus berhemat agar bisa bertahan hidup. Meskipun ke dua orangtuaku pasti bisa memberikanku lebih dari apa yang aku minta. Aku tak peduli jika banyak mata dan ucapan yang mengejekku. Aku memang gadis biasa dengan penampilan biasa dan terkadang tidak mengerti dengan apa yang mereka ucapkan. Aku memang berasal dari kota kecil yang mungkin tak mereka ketahui. Tapi, aku juga ingin memiliki teman yang bisa berbagi. Aku tahu manusia tidak dapat memikul bebannya sendiri, dia harus berani berbicara dan berbagi dengan seseorang. Hal itulah yang membuatku mencoba mendekati beberapa kelompok mahasiswi dikelasku, namun sebagian dari mereka tampak enggan menerimaku dan perlahan aku pun merasa belum mendapatkan kecocokan dengan mereka.

Kelompok pertama, sebut sajalah sekelompok gadis barbie dengan pakaian yang bermerk serta dandanan yang “wah”. Saat aku mencoba menyapa mereka dan menanyakan materi yang baru disampaikan dosen, mereka tidak menghiraukanku. Aku diabaikan selayaknya patung.

“Kau dengar ada yang berbicara?” kata salah satu diantara mereka yang disambut dengan gelengan kepala. Sedih dan miris memang, sebuah kehadiran akan diterima bila kau memang dianggap “cukup”.

Disisi lain, aku mencoba mendekati beberapa gadis yang terlihat cerdas dan aktif dikampus. Mereka memang menerimaku namun entah mengapa aku merasa hanya bisa menjadikan mereka teman biasa, bukan sahabat untuk berbagi. Ketika berkumpul dengan mereka, aku hanya bisa terdiam dan mendengar mereka membahas hal yang sama sekali tidak aku mengerti. Dan sekali lagi, aku menjadi orang yang terbuang. Aku terbuang karena aku tidak bisa mengikuti alur yang mereka berikan.

Sejak saat itu aku tidak berani mendekati siapapun dikelas, termasuk dia. Dia yang bersinar dan berbeda. Dia yang selalu membuat sketsa di taman tiap sore pada jam yang sama. Dia yang selalu memenuhi ruang hati dan pikiranku. Dia yang ku pikir tak bisa ku rengkuh dan ku dekati. Hingga suatu hari, kesempatan itu datang.

Kita sekelompok”

Aku menatapnya yang tersenyum ramah. Tidak ada yang pernah tersenyum seperti itu padaku disini. Wajahku memanas dan tanganku pun bergetar. Inikah rasa cinta itu? Entahlah, yang jelas aku bahagia melihat senyuman yang dia beri padaku.

“Hallo???” dia melambaikan ke dua tangannya yang besar dihadapanku.

“Ah iya”

“Hmm, mau dikerjakan kapan? Aku bisa kapan saja kecuali jam empat sore”

“Ya, aku tahu”  aku tersenyum mendengar perkataannya.

Kau tahu?”

“Ah . . i-itu a-a-a- ku . . .”

“Kau pasti sering melihatku ditaman tiap jam empat sore”

Aku hanya bisa mengangguk, mungkin dia tak menyadari bahwa aku dengan sengaja melihatnya. Aku senang melihatnya mengerutkan dahi ketika membuat sketsa. Aku bisa menghabiskan waktuku berjam – jam hanya untuk menatapnya menorehkan garis dibuku sketsanya. Aku tak tahu apa yang disketsanya, yang jelas hal tersebut membuatnya bahagia.

Aku berharap dengan adanya tugas kelompok ini, aku bisa dekat dengannya. Saat ini, cukuplah bagiku untuk menjadi sahabatnya, ya untuk saat ini.


*


MAHASISWA

Aku melirik sekilas arlojiku, jarumnya yang runcing dan tidak simetris menunjukkan jam empat sore. Aku bergegas merapikan buku yang akan ku pinjam diperpustakaan. Aku tidak boleh melewatkan jam empat sore yang selalu membuatku tersenyum. Jam empat sore yang berharga, yang selalu mengingatkanku akan gadis berkuncir dua.

Gadis itu yang membuat semangatku selalu menyala. Setiap mengingat dirinya, tanpa kusadari aku akan tersenyum bahagia. Kemudian tangan serta jemariku akan bergerak membuat sebuah lekukan garis. Garis yang akan berkembang menjadi wajahnya. Entah berapa banyak sketsa yang ku buat untuk dirinya. Sketsa wajahnya yang tersenyum, menangis, merajuk, bahkan marah.

Aku tidak pernah diberi kesempatan untuk menunjukkan sketsa ini padanya karena kita berpisah begitu cepat. Dia cinta pertamaku sewaktu SD. Orang – orang menyebutnya hanya sebuah cinta monyet tapi bagiku, dialah cinta yang tidak bisa kulupakan begitu saja.

Aku berlari dan berpacu dengan detik yang semakin ganas menunjukkan jam empat sore. Langkahku semakin panjang hingga aku melihatnya berjalan diantara mahasiswa yang berkumpul di lobi. Aku bisa mengenalinya dengan jelas. Tubuh kecil yang ringkih serta rambut yang dikepang dua. Gadis penyemangatku yang telah dewasa. Langkahku terhenti seketika, aku menatapnya dengan tajam. Mencoba mengingat tiap inci wajahnya serta lekukan yang muncul saat dia berlari. Aku terus menatapnya hingga dia menghilang dibalik sudut menuju balkon.

Wajahnya hari ini adalah sketsaku hari ini. Aku tak menyangka akan mendengar namanya yang indah ketika dosen waliku mengabsen satu per satu mahasiswa di kelas. Dia tumbuh menjadi cantik meskipun beberapa orang menganggapnya kuper . Mereka tidak tahu bahwa dia memiliki rambut hitam yang berkilau, yang selalu tersembunyi dibalik pita dan kepangan rambut. Mereka tidak tahu bahwa dia memiliki manik mata yang teduh dan berwarna cokelat tua. Mereka tidak tahu bahwa dia memiliki suara yang indah, suara yang jarang ditunjukkannya.

Aku berharap diberi kesempatan untuk dekat dengannya dan bisa berbicara dengannya. Menatap wajahnya dari dekat dan mendengar suaranya yang halus. Dan perlahan tapi pasti, kesempatan itupun datang.

“Kita sekelompok” aku mencoba menyapanya setelah kegugupan menyergapku ketika aku mencoba merangkai kata yang pas untuk menyapanya. Dadaku bergemuruh dan tanganku bergetar. Suasana diantara kami hening. Aku takut dia menganggapku orang aneh karena menyapanya secara mendadak.

Aku tak suka keheningan ini karena kegugupanku akan semakin terlihat. Aku mencoba melambaikan tanganku dihadapan wajahnya. Semoga dia tidak menyadari getaran gugup pada tanganku.

“Hallo???”

“Ah iya”

“Hmm, mau dikerjakan kapan? Aku bisa kapan saja kecuali jam empat sore” kataku dengan nada yang dibuat tenang.

“Ya, aku tahu”  katanya sambil tersenyum. Senyuman yang sama seperti dulu.

Kau tahu?” tanyaku dengan nada senang yang tertahan.

“Ah . . i-itu a-a-a- ku . . .”

“Kau pasti sering melihatku ditaman tiap jam empat sore”

Entah mengapa mulutku memotong kata – kata yang ingin dia ucapkan. Aku terlalu bahagia hingga seperti ini. Aku bahagia karena bisa berbicara dengannya. Aku bahagia karena dia tahu kebiasaanku pada jam empat sore meskipun mungkin dia telah melupakan kejadian beberapa tahun silam pada jam yang sama.
Suatu hari nanti, aku berharap agar aku bisa menyatakan apa yang kusimpan selama beberapa tahun dan menunjukkan semua sketsaku padanya. Namun, keinginan terbesarku saat ini adalah cukup untuk menjadi sahabatnya, ya untuk saat ini.



- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Selasa, 06 Desember 2011

DIAM

Ini bukan cinta yang bisa kau ucapkan manakala kau merindu. Bukan pula cinta yang bisa kau pandang dengan ke dua manik matamu dikala kau merindu.

Mungkin ini bukan cinta yang membuat jantungmu bergetar manakala kau merindu. Mungkin pula bukan cinta yang kau sanjung dikala kau merindu.

Pastinya ini cinta yang selalu kuucapkan manakala kau melintas. Pastinya pula ini cinta yang selalu ku pandang ketika kau melintas.

Ya, pastinya ini cinta yang selalu membuat jantungku bergetar dan ku sanjung ketika kau melintas.

Semua ini pasti namun yang bisa ku lakukan adalah diam, diam menunggu indahnya datang menjemputku. Diam, menunggu takdir yang mungkin telah digariskan olehku. Dan diam, menunggu siapa yang tulang rusuknya diberikan padaku.

Ketika diam ini menyiksa, ijinkan aku menjauh :)


”Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rizki yang mulia (surga).” Q.S An - Nur : 26

Semoga ini menjadi cinta yang membawaku ke dalam kebahagiaan yang dijanjikan Allah SWT. Biarkan ini mengalir diantara gemerlap dunia yang penuh dengan dusta. Mungkin aku bukan yang terbaik dimatamu, tapi aku selalu mencoba melakukan yang terbaik :)



Suatu saat nanti, kanvas kosong itu akan terisi oleh wajahmu :D wajah yang masih menjadi rahasia sang Khalik :)

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

BROTHER AND THANK YOU :)

Hello sunny shine, howdy? hope all of u doin' fine :)

Kali ini header saya ganti lagi :3 Tapi, bukan itu yang mau saya bahas.

Mau bahas sebuah kejadian tentang kakak dan adiknya yang dilihat tadi.

Si adik ketakutan sementara sang kakak dengan tenang serta sambil tersenyum mencoba menguatkan adiknya, ah so sweet sekali :3

Percakapan mereka yang saya dengar kurang lebih begini :

Adik cewek : Kak, takut (saya gak tahu dia takut apa)

Kakak : gak apa2 kita kehalang sama kakak yang dibelakang kita (saya dong -_-,)

Adik cewek : emang gak apa-apa? (setengah nangis)

Kakak : iya gak apa - apa, ada kakak

Sepertinya menyenangkan ya punya kakak seperti itu :D Melihat adik-kakak itu rasa sakit dan kesal karena ngirim uang pun sirna :3
Ya beberapa hari yang lalu saya kesal, bolak balik bank buat ngirim uang untuk bayar baju KK, secara bajunya sudah nyampe, uangnya belum -_-,

Alhamdulillah Pina, emak KK yang kece ngasih solusi ngirim ke rekening lain. Akhirnya saya bisa tenang membuka bungkus baju KK tersebut *hip hip hurray*

Ah iya , saya juga dikasih gambar sama Rusydina dan Om Rian :p

dari rusyidina

Makasih ya :D gambarnya lucu, orang ketiga yang jadiin saya obyek gambar :D Rasanya senang pengen teriak - teriak. Kado terindah waktu saya sakit :)


dari Om Rian

Barteran nih ceritanya :3 master vector, suka pokoknya :3 si om duta so7 :3 doain saya bisa nonton doi manggung sabtu nanti :3 aaaa ngefans sekali :3 makasih ya om :D vectornya sukses buat saya senyum - senyum sendiri :)

Makasih buat ayah serta ibu yang ngomel - ngomel tentang mie dan akibatnya, kiki yang udah nganterin makanan waktu saya sakit, winda yang mau jadi teman curhat, kak evan yang perhatian, yukke yang manggil sayang - sayang :p , semua yang doain kesembuhan saya. Dan makasih buat semua yang bersedia mampir , entah itu sengaja maupun nyasar :D *udah berasa nerima penghargaan aja*

Pokoknya terima kasih buat kalian :) makasih buat semua cinta :D saya sayang kalian :D

*Kalau kalian merasa aneh kenapa saya bisa dengan mudah seperti ini padahal biasanya cuek bebek, selow melow. Mohon jangan berpikiran saya kenapa - kenapa -_-, saya cuma mau belajar lebih peka dan berterimakasih :D. Mohon dibantu ya . . hehehe*


- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Rabu, 30 November 2011

MAMOTH (MANGA VERSI IMOTH = ME)


Thanks for everything :)
makasih sudah menjadi sahabat matahari, makasih sudah menjadi awan yang biru dan cerah :)

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Minggu, 27 November 2011

HEADER BARU

Hello Sunny Shine, howdy? hope all of u doin' fine :)

Menemukan sesuatu yang baru di blog ini? yup, headernya berubah :3 Saya adalah tipe orang yang cepat bosan. Bisa dilihat dari beberapa gambar yang udah saya buat. Manga, chibi, dan abstrak. Tergantung mood sih ya, kalau udah bosan gambar yg ini, ganti ngegambar yang lain.

Kali ini saya lagi pengen menggambar sesuatu yang berbau sedikit manga makanya header blog saya jadi seperti itu *nunjuk ke atas*

'kok ada kucing ma burung hantunya pit'

Oh iya, mereka itu bakal jadi penghuni baru blog ini. Mari saya kenalkan :



- Nama : Kuro-sama (jangan sekali - kali panggil dia kuro-san, kuro-chi, kuro-kun, ataupun kuro-chan karena dia akan marah)
- Berasal dari negeri nekoland, seekor kucing bangsawan yang angkuh
- Suka mencakar orang yang tidak punya sopan santun dan orang yang suka berbicara kasar.
- Gemar mengkritik manusia yang suka menyalahi aturan serta semena - mena pada hewan dan lingkungan
- Jago menggambar serta berdebat.


- Nama : Mowlie-chi
- Berasal dari hutan rimba di atas awan *emang ada?*
- Jika kesal dan marah maka dia akan menangis histeris.
- Pandai merangkai kata serta dapat menenangkan orang yang sedang bersedih

And then, gambar gadis di atas adalah saya :3 hahahahahha

Sedikit penjelasan :

Kenapa rambutnya pendek? karena saya suka model rambut seperti itu

Kenapa pake kacamata? karena saya suka melihat orang yang pakai kacamata

Kenapa memegang buku? well, saya memang cinta dengan buku dan berharap suatu saat nanti bisa punya buku sendiri ,aamiin :)

Kenapa bajunya seperti itu? hmmmm, saya lagi ngumpulin duit buat beli baju seperti itu, apa ya namanya  . . .ah ya, suspender skirt. Semacam baju kodok atau monyet entahlah disini nyebutnya apa, pokoknya baju seperti itu tapi talinya cuma satu dan bisa diikat seperti pita :D

Dan ini untuk pertama kalinya nyoba langsung gambar di photoshop -_-, tangannya kelihatan aneh ya, kegedean ditelapak, ya sudahlah :3

Yup, thats all . . . ja ne~



- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Senin, 21 November 2011

FREAKIN' MONDAY


Kamu, yang tidak bisa disentuh dengan tangan
Kamu, yang tidak bisa didekati dengan hati
Kamu, yang hanya bisa terlukis lewat ingatan serta kuas - kuas kecil



Kamu, yang memerah pipinya
Kamu, yang tersenyum diantara hujan
Kamu, entahlah siapa


Kamu, yang bermimpi menjadi bajak laut
Kamu, yang memiliki rambut bergelombang
Kamu, entah dimana

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Swirl your mood

Hello Sunny Shine, howdy? hope all of u doin' fine :)

Apa yang terjadi kalau mood sedang aneh? Inilah yang terjadi :


Little  red riding hood change her style

Aku bukan lagi gadis lemah yang berlari dengan kaki kecil dihutan untuk menemui nenek. Aku bukan lagi gadis kecil yang bisa kau tatap dengan tatapan membunuh. Tapi, aku masih tetap seorang gadis yang bisa menipumu, hai serigala.

Awalnya saya buat dengan garis lurus, tapi mendadak suasana hati berubah dan tanganpun ikut - ikutan aneh. Jadilah melingkar - melingkar aneh kayak kabel kelilit :3
FYI, makasih buat Bang Jon, tutorialnya berguna sekali :)

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Jumat, 18 November 2011

NEED YOU

Bukan karena ingin memilikimu hingga ke dua manik mata ini memanas dan membuncahkan airmata
Bukan karena manja hingga bibir ini terus mengucapkan kata rajukan yang membosankan

need you



- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

REMINISCING

Hello Sunny Shine, howdy? hope all of u doin' fine :)

Membongkar arsip lama , akhirnya nemuin gambar sewaktu dulu :3 jaman SMA :3
Ngomong - ngomong soal SMA, jadi pengen cerita sedikit nih tentang masa SMA :). Ingat banget masa - masa SMA tuh benar - benar masa yang paling labil dan menguras emosi. Bagaimana tidak, udah mulai kenal cinta, persahabatan, tipu menipu, perselingkuhan, dan lain - lain deh. Meskipun begitu, kalau udah jadi anak kuliahan kayak saya sekarang ini, masa - masa itu adalah masa yang paling dirindukan :D

So, buat kamu yang masih sekolah, manfaatkanlah waktu yang ada. Nikmati masa - masa remaja dengan bahagia dan positif. Jangan takut untuk bereksplorasi, mumpung masih muda :D

Ehem, balik lagi ke topik awal, ini dia gambar sewaktu SMA :
1. Gambar yang didedikasikan buat Karin, sahabat dunia maya saya. Pokoknya dia orang yang bisa diajak curhat banget waktu jaman SMA, pas lagi galau - galaunya. Tapi, sekarang dia gak tahu kemana. Nomor hapenya gak aktif, FBnya udah dihapus, begitu juga dengan blognya.

2. Dua orang cewek :3

Setelah dilihat - lihat, kekuarangan saya terletak ditarikan garis yang masih kaku #nyadar diri. Apalagi buat bagian rambut :3
Ah, memang masih harus banyak belajar :D SEMANGAT SEMANGAT :D






- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Minggu, 13 November 2011

SUNNY [PART RANDOM]


Apapun yang terjadi padamu, selalu ada batas. Batas yang mengingatkanmu untuk berhenti. Batas yang mengingatkanmu untuk tidak melangkah lagi. Batas yang berwarna merah dan bergaris panjang selayaknya tali. Batas yang seakan berteriak untuk "STOP !"

Dan kini dia datang padaku, ya batas itu. Dia menyuruhku untuk berhenti, bukan untuk berhenti selamanya tapi untuk berhenti sesaat. Agar aku bisa menyayangi diriku sendiri.

Batas itu juga memanggilmu untuk melihatku disini yang berusaha tegar dalam diam dan senyuman :) Jangan biarkan batas ini bosan sehingga pergi bersama nama dan kenangan kita :)


- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..

Sabtu, 12 November 2011

NEVER KNEW I NEEDED


NE  YO - NEVER KNEW I NEEDED

(ooh) for the way you changed my plans
for being the perfect distraction
for the way you took the idea that i have
of everything that i wanted to have
and made me see there was something missing (oh yeah)
for the ending of my first begin
(ooh yeah yeah)(ooh yeah yeah)
and for the rare and unexpected friend
(ooh yeah yeah)(ooh yeah yeah)
for the way you're something that i never choose
but at the same time something i don't wanna lose
and never wanna be without ever again (oh oh)

you're the best thing i never knew i needed
so when you were here i had no idea
you're the best thing i never knew i needed
so now it's so clear i need you here always

my accidental happily (ever after) (oh oh oh)
the way you smile and how you comfort me (with your laughter)
i must admit you were not a part of my book
but now if you open it up and take a look
you're the beginning and the end of every chapter (oh oh)

you're the best thing i never knew i needed (oh)
so when you were here i had no idea
you're the best thing i never knew i needed (that i needed)
so now it's so clear i need you here always

who knew that I could be here (who knew that i could be here oh oh)
so unexpectedly (so unexpectedly oh oh)
undeniablely happy (hey)
said with you right here, right here next to me (oh)

girl you're the..
you're the best thing i never knew i needed (said i needed oh oh)
so when you were here i had no idea
you're the best thing i never knew i needed (needed oh)
so now it's so clear i need you here always
baby baby
now it's so clear i need you here always


Ketika sebuah bait lagu merepresentasikan rasa yang disimpan didalam hati, kau akan menyimpan lagu tersebut dalam hening, dalam dekapan hangat palung hati. Setiap melodi yang mengalun bagaikan hembusan nafas kehidupan. Setiap hentakan lirik yang terucap bagaikan aliran panggilan jiwa yang membawa kado kebahagiaan. Thats what I feel :)


someone draw it for me :)


- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -
Read More..