Selasa, 27 Desember 2011

CATATAN CINTA UNTUK AYAH #2

Bukan karena mereka memarahiku dan menjelekkanku sehingga airmata ini mengalir.
Bukan karena mereka menertawakanku sehingga airmata ini mengalir.
Bukan karena impian itu kembali bangkit sehingga airmata ini mengalir.

Tapi . .
Karena aku mengingatmu, merindukanmu, menyayangimu, mencintaimu

Aku ingin pulang dan mencium aroma tembakau yang menghiasi tubuhmu
Aku ingin pulang dan melihat senyuman yang terbingkai diantara gigimu yang rapi
Aku ingin pulang

Ayah :')

Aku ingat janjiku untuk kembali disaat berhasil
Aku ingat janjiku untuk tidak menangis
Aku masih ingat janjiku :')

Ayah :')

Maafkan anakmu ini . . .
Engkaulah nafasku
Yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik
Kau tak pernah lelah
S'bagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah


Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat aku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu - Ayah by seventeen
 

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

14 komentar:

  1. bagus banget kata-katanya kakak :')

    BalasHapus
  2. kata-katanya gak bertele-tele tapi ngena bagus mbaak :D

    BalasHapus
  3. selalu tersentuh dengan kata2 tentang ayah :)

    BalasHapus
  4. Zihny : makasih banget ya :)

    Andaka : makasih ya :D

    Rusydina : makasih dek :)

    Angga : betul sekali :)

    BalasHapus
  5. Wah akhirnya ada yang nulis ttg ayah, biasanya ibu mulu, salut.. :)

    BalasHapus
  6. Outbound Malang : makasih dan salam kenal :D

    Feby : makasih :)

    BalasHapus
  7. kata katanya nyentuh banget sih kak, kalo aku udah gak punya ayah, hehe :')
    *aduuh curcol*

    BalasHapus
  8. :')
    sabar ya Aul :')
    hahaha gak apa2 kalau curcol mah :3

    BalasHapus
  9. ok mbak..
    ditunggu postingan yang menginspirasi selanjutnya ya..
    dan ditunggu juga kunjungan baliknya
    salam persahabatan
    happy blogging :)

    BalasHapus
  10. Semoga bisa segera berjumpa dengan Ayah yaa. (*eh masih ada kan ayahnya?) kunjungan perdana, dan salam kenal yaa

    BalasHapus
  11. Outbound : yup :)

    Senja : makasih :')

    Yankmira " aamiin :) alhamdulillah masih, salam kenal juga :)

    BalasHapus

what do u think, say it !