Sabtu, 17 Desember 2011

11

Assalamualaikum.Wr.Wb
Hello Sunny Shine, howdy? hope all of u doin' fine :)

Kali ini saya kecipratan PR (tag) lagi dari Ryan F dan Kiki mengenai angka 11, ada apa dengan angka 11? yang jelas ada 11 pertanyaan yang mereka ajukan, jadi berhubung ini ada dua orang yang ngasih . . . *napas dulu* total soal yang harus saya selesaiin adalah 22 eh gak ding dari kiki cuma ada 8. Jadi totalnya 19, tetap aja banyak. Yah, bertepuk tanganlah readers.

Sebelas hal tentang saya :



1. Pecinta buku

Dari kecil saya memang suka sekali membaca. Semua tulisan yang ada selalu saya baca makanya gak heran kalau saya jadi mencintai buku apalagi buku yang berisi tentang misteri, imajinasi, maupun humor. Saya kurang suka buku yang isinya tentang cinta. Kurang suka bukan berarti tidak suka ya :p
Kadang saya jadi sangat sangat pelit jika berkaitan dengan buku, kenapa? Karena saya sempat mengalami kejadian dimana buku yang susah payah saya beli pake uang sendiri dengan seenaknya dirusak oleh seseorang yang meminjamnya. Kejadian itu buat saya jadi sangat berhati - hati meminjamkan buku yang saya koleksi.

2. Makanan Manis

Entah sejak kapan saya menyukai makanan manis. Yang jelas sekarang dikamar saya selalu penuh dengan makanan manis. Entah itu permen, aromanis, lollipop, maupun coklat.

3. Cerewet vs Cengeng

Buat beberapa orang yang udah kenal saya pasti berpikir "nih orang cerewet dan narsis banget sih" 
Yup, thats me so what? hahahahahah. Saya mungkin selalu terlihat ceria, hobi banget bercanda, cerewet banget, ngomong terlalu spontan tapi dibalik itu semua saya orangnya cengeng dan pemalu *nah lho*
Untungnya, kalau didepan orang banyak saya masih bisa menahan airmata kecuali kalau saya benar - benar udah gak bisa nahan banget dan itu berarti hal tersebut menyakitkan banget buat saya.

Kalau masalah pemalu disini maksudnya adalah saya tipe orang yang paling susah ngungkapin rasa sayang, cinta, atau apalah secara langsung. Biasanya lewat tindakan tanpa bicara atau lewat tulisan. Tapi, belakangan ini saya udah mulai mengubah hal tersebut. Dulu paling gak bisa manggil siapapun dengan kata sayang, sekalipun keluarga :p Sekarang udah mulai bisa dong :D

4. Si tomboy

Sepertinya predikat ini masih ada walaupun dikit :p
Sejak SD saya memang terkenal tomboy. Lari kesana kemari, keluar masuk hutan, manjat pohon, bahkan main bola dengan sekumpulan anak - anak kecil di kompleks. Maklumlah dikompleks rumah saya di Papua, kebanyakan anak kecil. Dan saya lebih cepat dekat dengan anak kecil dan orang tua ketimbang anak seusia saya.

Dulu, saya paling gak bisa pakai rok. Rok SMA aja sampai sobek gara - gara keasyikan main bola , astagfirullah. Sempat ikut karate juga dan hasilnya adalah kaca lemari dirumah pecah gara - gara hentakan tangan saya -_-,
Waktu itu gak sengaja nepuk kaca gara - gara kesal eh kacanya pecah -_-, mungkin itu juga yang buat Ayah gak ijinin saya ikut taekwondo di kampus. Takut anaknya jadi terlalu perkasa tapi entahlah. Yang jelas sekarang saya pengen banget latihan karate lagi dan sekarang saya udah sering pake rok, tidak manjat pohon lagi (ya iyalah mau manjat pohon dimana coba)

5. Sabar vs Keras Kepala, gak tegaan

Kalau yang ini sih banyak yang ngomong ke saya sih, saya hanya bantu menyampaikannya *halah* 
Kata beberapa orang yang dekat ma saya, mereka suka saya karena sabar. Belum tahu aja mereka kalau saya udah marah :p

Kata mereka saya juga keras kepala, hmmmmmmmm entahlah, menurutmu? :p

Kalau gak tegaan, yup ini emang bener. Daridulu rasanya susah bilang enggak, pasti gak tega dan muter kesana kemari buat ngeles, hahahahaha.

6. Matahari

Udah bisa ditebak dan tahu kali ya kalau saya emang suka sekali sama bunga matahari :3 Pengen banget ada yang ngasih. Menurut saya bunga matahari itu keren, penuh semangat, dan bercahaya. Rasa - rasanya lebih romantis kalau saya ngasih bunga matahari deh daripada mawar

7. London

Saya suka serial Sherlock Holmes makanya saya suka London. Menurut saya London adalah tempat yang keren, klasik, dan rapi. Semoga bisa kuliah disana suatu saat nanti, aamiin

8. Duta vs cowok keren itu . . . .

Maksudnya nama orang, duta SO7 hahahahahha
Dari SD memang sudah suka sama band yang satu ini. Selain karena lagunya keren, vokalisnya juga kece banget :D
Saya ngefans ma dia tapi tidak sampai gila atau fanatik banget *masa sih Pit?*

Menurut saya Duta itu keren karena suaranya bagus :p
Cowok keren itu adalah cowok yang bisa nunjukin satu sisi dimana dia hebat dibidang yang dia sukai dan dia mencintai apa yang dia sukai. Biasanya saya menilai pribadi seseorang dulu baru bisa suka, bukan dari wajah atau materi atau apalah *kok jadi muter kemana - mana nih pembicaraan*

9. Kacamata

Saya nulis ini bukan karena saya pake kacamata lho tapi karena saya suka ngelihat orang yang pake kacamata.

10. Benci sayur dan obat

Entahlah kenapa saya bisa benci sayur, yang jelas menurut saya sayur itu rasanya gak enak :p dan buat obat, mungkin karena saya trauma dan sudah muak minum obat dalam jangka waktu yang panjang. Jadinya benci kalau harus ke dokter atau apotek karena bisa nyium bau obat.

11. I love this number
Soalnya terdiri dari kumpulan angka 1 dan 1, hahahhahhahaa. Saya suka angka - angka yang ganjil dan dulu nomor ururt absen saya mulai dari kelas XI (kalau gak salah ingat sih) adalah 11 :)

Fuhhhhhhh *napas dulu*
Sekarang waktunya ngejawab pertanyaan, pertama dari Ryan F  :

1. Kenal blog ini darimana?
Dari grup KK

2. Si empunya blog ini tuh orangnya gimana?
Orangnya lucu, humoris, adik yang baik :)

3. Sebutkan 2 pendapat loe tentang blog gue!
Kocak dan absurd :p

4. Merasa terbebani gak dengan adanya tugas ini?
Gak juga, soalnya gak ada deadlinenya :p

5. Kebiasaan buruk kalian apa?
Menunda - nunda pekerjaan

6. Paling suka sama blogger yang kayak gimana?
Baik dan ramah

7. Gue itu tipe Blogger yang kayak apa?
Ramah dan kocak, kadang - kadang geje juga :p

8. Kalo gue di ibaratin tokoh dalam kartun Naruto, gue cocok jadi apa?
Narutonya

9. Biasa nge-posting di mana?
Di kost

10. Nge-posting enak nya sambil ngapain?
Sambil makan :p

11. GUE GANTENG GAK?
Ngaca dah dan jawab sendiri -_-,


Kedua dari Kiki  :

1. Pernah gak punya hewan peliharaan? Hewan apa? Namanya?
Pernah
Kucing, kelinci, ma kura - kura (sekarang pengen punya burung hantu)
Kucing (pussy, browny, si kembar, meong, kero, kuroro)
Kelinci (choco, fullmoon, hammy, floop, twister)
Kura - kura (tsuyoi)

2. Kalo lo diijinkan untuk punya satu kekuatan istimewa (contohnya:baca pikiran), lo mau punya kekuatan apa? Alasannya?
Nah itu tadi, baca pikiran. Pengen tahu apa yang orang pikirin tentang saya, suka atau gak.

3. Tau blog gue darimana?
Dari postingan kamu di FB, hahaha

4. Kapan lo pertama kali ngeblog?
Waktu SMA

5. Apa perbedaan anak-anak jaman dulu dan anak-anak jaman sekarang?
Anak jaman sekarang terlalu gaul dan kadang terlalu cepat dewasa tapi cerdas dan kreatif.

6. Menurut lo perlu gak sih anak kecil punya handphone sendiri?
Tergantung, kalau dipake buat hubungi orangtua dan memang penting ya perlu.

7. Ada alasan gak kenapa orang suka ngupil? #eh
Pengen aja kali

8. Pilih mana, ngapelin pacarnya orang atau pacar lo diapelin orang?
Gak dua - duanya karena belum pernah -_-,

Akhirnya selesai juga , hahahahahhaha
lagi malas nanya - nanya dan gak tahu mau terusin nih PR ke siapa, kalau ada yang berminat baru deh dibuat pertanyaannya :p


- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

15 komentar:

  1. itu cincin masih ada juga? :3

    BalasHapus
  2. hihi. pipit suka sheila on 7 ternyata. sama banget. lagunya enak :D

    BalasHapus
  3. iya, knpa jeung? itu pan beli sendiri atas inisiatif sendiri :)

    BalasHapus
  4. Jhenkelind : iya :3 tos dong :D

    BalasHapus
  5. Aaamiiiinnn....
    Smoga bisa skolah di london kaka..
    ^^

    BalasHapus
  6. setiap pertanyaan terakhir yang gue kasih, pasti gak ada yang serius jawab nya... #zzz

    BalasHapus
  7. sama. gue juga suka nunda2 pekerjaan -___-" ga baik nih yang kaya begini

    BalasHapus
  8. Wahh tomboy ? :o gak keliatan

    korban PR jg haha

    BalasHapus
  9. dapet PR ini juga..
    tp baru 1 yg saya kerjakan..
    ahahaah

    BalasHapus
  10. Aldian : aamiin :D

    RyanF : hahaha, takut dosa kalau bohong #ups

    Honey : :)

    Beby : iya nih , paling gak baik tapi . . hahaha

    Uchank : hahahahaha, sekarang emang gak kelihatan :3 selamat ya :3

    Eva : hahah semangat :D

    BalasHapus
  11. cool..haha
    kirain udah ngilang kemana tuh cincin

    BalasHapus
  12. masih melingkar manis nih di jari kelingking hahahah

    BalasHapus

what do u think, say it !