Sabtu, 24 Desember 2011

WHEN MUSIC TELLS A LOT OF FEELINGS


Lets sing a song :D

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

39 komentar:

  1. gambarnya bagus :D menurut aku makna dari gambar ini adalah, "keasikan main musik sampe ga peduliin ada cewek cantik" hahah

    BalasHapus
  2. ceweknya kelilit kabel :D
    nice !!!

    BalasHapus
  3. Gambarnya bagus.. Tapi saya kesulitan untuk mencari 2 makna dalam gambar ini.

    BalasHapus
  4. hati- hati kesetrum... hahaha... gambarnya bagus... =)

    BalasHapus
  5. Zihny : makasih :) kurang tepat , hehehehe

    Efnu : hahaha, jujur sekali :p

    Afrinaldi : makasih :)

    Uzay : hahaha, zzz makasih :)

    BalasHapus
  6. gambarnya bagus banget ini *melted* unyuuu.

    BalasHapus
  7. si cewek terhipnotis sm permainan musik cowoknya.
    um. . . cowoknya bkn si cewek menikmati musiknya

    BalasHapus
  8. Gambarnya cocok jadi cover album :'D

    BalasHapus
  9. Meutia : makasih :D kamu juga unyu #eh hehehe

    Wind : kurang tepat :D

    BalasHapus
  10. ada 2 arti :
    1. ceweknya suka sama musik yg cowoknya mainkan
    2. ceweknya suka sama cowoknya krn cowoknya bisa main gitar

    bener gak fit?hhehe....

    BalasHapus
  11. Tumben kak nggak ada galau-galaunya #digampar.

    Eum, btw gambarnya keren xD

    BalasHapus
  12. kereeen :3
    cewenya terpesona ngeliat penampilan cowonya kali

    BalasHapus
  13. si cowok mainin lagu yg dia suka dan lagu itu melukiskan perasaannya buat seseorang, dan tanpa sadar ada cewek yang menikmati lagu itu dan malah kagum sama si cowok...

    BalasHapus
  14. uuum~<3 terasa indahnya,..

    itulah cinta,.. :)

    simpel dan sulit di definisikan dengan kata,..

    BalasHapus
  15. Kiki : hehehe, kurang tepat :D

    Aulia : maksudnya selama ini galau? hahahaha awas :P
    makasih ya :)

    Emelia : makasih :) maaf dek, kurang tepat :D

    Ryan : hayo siapa?

    Funy : hampir mendekati :D hahaha

    Rhie : hahaha yup :D

    Zazuli : thanks :">

    BalasHapus
  16. Disitu menggambarkan pemuda yang memikat seorang wanita dengan memainkan musiknya, betul gak ya,,, he

    BalasHapus
  17. Oh itu gambar nada toh, aku kira high heels si cewek ketarik kabel, rupanya nada :P abis gambarnya kecil hehehe Pas dibesarin baru keliatan jelas.. Tapi, kereeeen bangeeeet ^_^

    BalasHapus
  18. Cucu : tetottt kurang tepat :D

    Basith : ehehehe iya :3 makasih :)

    BalasHapus
  19. gambarnya, keren...
    walaupun tanpa kalimat2 tapi mengambarkan banget

    BalasHapus
  20. klo mnurut ak itu gambar cew dan cow yang larut dalam alunan nada *sotoy tingkat dewa*

    umm kk, boleh minta komennya disini gak? hehhehe :)
    http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html

    BalasHapus
  21. seperti yg telah aku lakukan kepada temanku
    #eaaa

    BalasHapus
  22. itu senar gitar cowonya putus, kemugkinan si cewe itu yang mutusin,
    dan si cewe langsung pura2 gatau gitu. hehehe *gaya detektif ngawur*

    BalasHapus
  23. ko ga di tengok ja ceweknya tuh :=D

    BalasHapus
  24. Arief : makasih ya :)

    Ian : hahaha, kurang tepat :) oke :D

    Shin : hahaha apaan hayo :3

    Tommy : ups masih kurang tepat :)

    Beby : makasih :)

    Feby : makasih, kamu juga lucu :D

    BalasHapus
  25. gambarnya kece abis :3 itu mungkin, si ceweknya naksir sama cowoknya, cuman cowoknya gak peduli karna terlalu asik main gitar *ngawur mode ON*

    BalasHapus
  26. nebak lagi :

    si cowok mainin sebuah lagu yang ngegambarin perasaannya... nah si cewek itu kagum sama semua permainan si cowok, apalagi lagu yang si cowok lagi mainin... nah si cewek malah jadi secret admirer si cowok.. terkadang curi2 pandang gimana gt *minta diperhatiin* hehehe

    BalasHapus
  27. si cewek pengen ngungkapin perasaannya cuma malu.. tkut si cowo ga pny perasaan yg sma

    BalasHapus
  28. itu sebenernya aku mau jawab apa yang dijawab sama f u n y bhahahahahak :p

    BalasHapus
  29. aha~ keduluan ya :3 tunggu tebak2an selanjutnya :3

    BalasHapus
  30. Masih belum ngerti, buat gambar kayak gitu gimana sih caranya?

    BalasHapus
  31. kabel2 musik yg ngelilit unyuuuuuuu :3

    BalasHapus
  32. Fridi : pake pen tool :)

    Azrina : makasih ya :)

    BalasHapus

what do u think, say it !