Selasa, 13 Desember 2011

REMINISCE


"to walk with, to talk with, to laugh by, to you . . . For some reasons I feel like it will be ok if I runaway from this situation and let it be. Let it freeze in a picture. Reminisce"

Lee Shin Lee Kyu Won [Heartstrings] - Me

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

21 komentar:

  1. #eeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaa........

    lagi jatuh cinta

    BalasHapus
  2. hah? Beneran? Lagi demen ama siapa?? Anak KK??

    BalasHapus
  3. eaaa pipit galau #penggalauandimulai

    BalasHapus
  4. Syifa : kata siapa -_-,

    Medisita : makasih ya :)

    Ryan : kagak adaaaaaaaa

    Funy : trrrrt

    BalasHapus
  5. jatuh cinta itu memang sesuatu banget deh ya kak pit ;;)

    BalasHapus
  6. menyentuh qalbu, mueheheheh :P

    BalasHapus
  7. Pandu : sapa yg jatuh cinta -_-, ckckck

    Zihny : cikiciu, hahahaha

    BalasHapus
  8. CHIKI-CHIEW

    e cieeee yang lagi ehm ehem :p

    BalasHapus
  9. apaaaaaaaaaaan? ini film heartstrings woyyy , kok pada salah paham sih -_-,

    BalasHapus
  10. cieeeee._.V *ikut2 padahal nggak ngerti artinya #eh #plak

    BalasHapus
  11. Wooh.. ternyata yg di heartstrings itu yah, aku udah lama selesai nontonnya, filmnya emang bagus ^_^ antara musik tradisional dan modern yg ada bumbu2 cintanya :D

    BalasHapus
  12. Azrina : hahaha parah parah :p

    Rusyidina : makasih :)

    Andaka : Thanks :)

    Basith : betul banget :D

    Dicky : hahahah, enggak juga :3

    BalasHapus
  13. itu shin yg di maksud namaku?

    BalasHapus
  14. Whaaa..like this
    rapi :)

    Kalo gradasinya/gelap terang *atau apalah namanya* lebih dianuin *apa ya istilahnya?* lagi, pasti lebih cadas :)

    BalasHapus
  15. Shin : bukan -_-, hahahaha

    Zazuli : ehehe, makasih :) oke sarannya , bakal belajar lagi :)

    BalasHapus
  16. bagus kak ._. --> komen singkat yang mewakili semua hahahahahaa

    BalasHapus
  17. Rene : hahaha, resumenya ya :3

    BalasHapus

what do u think, say it !