Rabu, 21 Desember 2011

SPOTLITE AND GIVEAWAY : CEMPRUT FEAT YOUTHDEW

Assalamualaikum.Wr.Wb

Hello Sunny Shine , howdy? hope all of u doin' fine :)

Tadi pagi, sewaktu ngecek timeline di twitter gak sengaja ngebaca twittnya mbak cemprut. Ada giveaway lucu dari youhtdew.


See . . lucu kan? :D Pengen banget owlie walletnya XD
Rules yang dikasih juga mudah kok :

Udah daridulu :D

Udah juga :D

Udah :D

Udah juga dong :D

Semoga keinginan mbak Embun untuk punya toko kecil di Indonesia terwujud, kalau bisa dengan segera di Bandung duluan biar enak kalau mau beli tas dari youthdew yang lucu - lucu, aamiin :D

Jangan lupa ikutan :D dan pasang button giveawaynya ya :D Wish me luck :D



- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

5 komentar:

  1. jadi mau bikin toko online toh niatnya,

    BalasHapus
  2. Andy : siapa?

    Honey : aamiin :)

    BalasHapus
  3. halo.. saya juga ikut giveawaynya! hehe...iseng2 blogwalking di blog cemprut, ketemu blog ini deh :D salam kenal, dan semoga saya yang menang giveawaynya! hehe...saingan kita

    BalasHapus
  4. :)salam kenal
    semoga yang terbaik , aamiin :)

    BalasHapus

what do u think, say it !