Senin, 21 November 2011

FREAKIN' MONDAY


Kamu, yang tidak bisa disentuh dengan tangan
Kamu, yang tidak bisa didekati dengan hati
Kamu, yang hanya bisa terlukis lewat ingatan serta kuas - kuas kecil



Kamu, yang memerah pipinya
Kamu, yang tersenyum diantara hujan
Kamu, entahlah siapa


Kamu, yang bermimpi menjadi bajak laut
Kamu, yang memiliki rambut bergelombang
Kamu, entah dimana

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

16 komentar:

  1. kak, ini gambarnya dikertas apaan ?? apa ada sentuhan potosop ?

    kereennya :3

    BalasHapus
  2. Penasaran gambar2 selanjutnya...

    BalasHapus
  3. Rusydina : dikertas biasa aja kok :) ada dong sentuhan PS nya, hehehe :)

    Alvin : :)

    BalasHapus
  4. Wahh..kata-katanya sesuai gambar, keren!,
    Pipit yg gambar sendiri ya?,

    Salam kenal!, Salam Bloofer!,

    Main dan tinggalkan jejak disini ya!,

    BalasHapus
  5. Selalu ada euforia dalam tulisan dan gambar. Salam kenal. :D

    BalasHapus
  6. ga bisa comment apa-apa ttg teknik dan bla bla bla. cuma bisa comment,BAGUUUUUUUS.... *ngiri tingkat kecamatan*

    BalasHapus
  7. gambarnya sukses bikin gue ngiri ! *nangis pinggir jamban*

    KEREN dah pokoknya :)

    BalasHapus
  8. Selalu berkunjung sobat :)

    Klik 4information y gan :)
    http://4share-information.blogspot.com

    Komentar di tunggu sobat
    Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

    Sesama blogger lebih baik saling sapa Dan saling memper erat blogger Indonesia

    Salam blogger

    BalasHapus
  9. Yudhi : iya, salam kenal :)

    Wiwi : salma kenal :)

    Nonni : makasih :3 puk puk

    Cacing : (eh ada cacing) maacih ea :3

    Anime lover : :)

    BalasHapus
  10. Kak ada PR nih... http://ryandamn.blogspot.com/2011/11/whats-so-special-for-me-about-number-11.html

    BalasHapus
  11. gambarnya mantap
    tapi gambar yang ketiga kok enggak pake kertas kusut ya? hehhe

    hobi ngeblog dapet duit, kamu juga bisa
    lihat di blog Fridi Graphic

    BalasHapus
  12. KEEWREEEEN =))) .mau doong di gambarin #eeaaa

    BalasHapus
  13. Waah kerenn,
    Jadi minder -_-

    BalasHapus
  14. Ryan : udeh :3

    Fridi : makasih ya :) udah dicoba pake kertas kusut cuma entah kenapa kurang greget aja :D

    Dinda : makasih ea :D

    Upil : makasih :D lha? kok mider -_-,

    BalasHapus
  15. @pipit: iyo sama2, iya minder gue kalah keren.. kayaknya harus banyak belajar..
    oh ya kak, bikinin gue dong hehehe, muka yang mirip muka2 gue gitu.. ya ya ya

    BalasHapus

what do u think, say it !