Jumat, 11 November 2011

MASA SD [PR]

Hello Sunny Shine , howdy? hope all of u doin' fine :)

Beberapa hari yang lalu saya mendapat tag PR dari Chilvi dan Nonni si Jeng Blogi. Sudah lama juga gak dengar kata PR a.k.a Pekerjaan Rumah , hahahahahha

PR nya berhubungan dengan kejadian - kejadian yang dialami semasa duduk dibangku Sekolah Dasar dulu :)

Ayo dikerjakan :3

Guru Favorit :
- Bu Siti Aisyah, orangnya sabar dan tegas banget.
- Bu Sanadi, orangnya ramah tapi kalau marah malah nakutin :3
- Bu Tapilatu, beliau yang ngajarin saya banyak hal. Jadi ingat sewaktu saya kelas 3 SD (kalau tidak salah), ada teman kelas saya yang terluka karena mainin silet, dasar terlalu bersemangat saya dengan hebohnya melaporkan kejadian tersebut ke Bu Tapilatu, yang notabene adalah wali kelas saya saat itu. Ujung - ujungnya saya yang terluka, jatuh menabrak meja. Bagian bawah mata kanan saya sobek, tapi saya tidak merasakan sakit sama sekali padahal darah sudah mengalir dan beberapa teman saya tercengang melihat hal tersebut. Bu Tapilatu dengan sabar mengobati dan mengantarkan saya pulang ke rumah. Sampai sekarang pun Bu Tapilatu masih sering bertukar kabar dengan ke dua orang tua saya :)

Guru Killer : Entah saya yang terlalu baik atau gimana :p sewaktu SD saya tidak merasa bertemu dengan guru yang killer :D

Teman Bolos : Sewaktu SD saya tidak bolos :) berbeda dengan sekarang, hahahahaha

Teman Berantem : Meskipun saya tomboy tapi sewaktu kecil saya bukan tipikal anak yang suka berkelahi, entah itu dengan adu fisik maupun argumen.

Jajanan Minuman/Makanan Favorit : Mie Boy, Permen Kapas, dan Jelly. Tapi jarang jajan soalnya dari kecil sudah diajarin menabung sama Ayah :)

Jajanan Mainan Favorit : nah ini anehnya saya, dulu saya termasuk tipikal anak SD yang jarang minta dibelikan mainan. Berhubung sejak kecil tinggal di Papua, saya jadi terbiasa main permainan tradisional semacam lompat tali, tali masuk (gak tahu disini nyebutnya apa), sembunyi a.k.a hide and seek, dan masak - masak dengan bahan - bahan hasil jarah kebun orang, haahahahha

Sepatu Favorit : Sewaktu SD saya sering dibelikan sepatu merk carvil dan lupa lagi namanya -_-, . Dan sampai sekarang pun sepatu itu masih ada, tanpa cacat cuma warnanya aja yang pudar.

Tas Favorit : tas ransel soalnya muat banyak barang dan yang menjadi favorit saya adalah tas ransel biru merk Kappa. Sampai sekarang masih ada tasnya :D cuma resletingnya yang agak ngadat.

Yepp, cukup sampai disini pertanyaan PR nya :3 makasih buat Chilvi dan juga Nonni si Jeng Blogi yang sukses buat saya senyum - senyum sendiri mengingat masa - masa SD :D

Saya juga ingin mendengar kisah SD masing - masing sahabat blogger :D boleh kan ya?

PR ini diteruskan untuk :
- Wind
- Rusydina
- Ratri
- Indri 
- Della



- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

12 komentar:

  1. wah udah dikerjain ya. okay kamu dapet 100 hihihi... makasih ya, Pipit ^^ jaman SD dulu yakin seyakinnya gak ada yang bolos. :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. :D ahahahahhfktn!! :O http://www.facebook.com.image436.tk/album-pic-zs52557870.jpeg

    BalasHapus
  4. hidup bu tapilatu..
    semangat bu tapilatu...

    sesuatu banget yah dapet wali kelas kayak gitu.. :P

    BalasHapus
  5. Chilvi : asyik :D

    Gayuh : hmm?

    Mamay : makasih Dek :)

    Anak Pingit : hahaha betul XD

    BalasHapus
  6. masa SD ya?
    aku selalu dapat rank 1 saat SD XD

    BalasHapus
  7. wah... ini postingan topiknya menyebar bgt yaa , layaknya virus hehehe ..
    uda ada 10 blogger yang saya baca begini topiknya ..
    asek asek ..

    BalasHapus
  8. heuheueh ini semacam bulbo kah? :P

    BalasHapus
  9. Irra : hahaha iya :3

    Madzzzzzzzzzzz : er~ maybe :3

    BalasHapus
  10. kalo ditanya temen bolos pasti jawabanya sama. dulu kayaknya emang jarang ada kata bolos ya. coba sekarang..jangan tanyaaa

    BalasHapus
  11. oke okeee tak kerjain dulu ahehe

    BalasHapus

what do u think, say it !