Jumat, 18 November 2011

REMINISCING

Hello Sunny Shine, howdy? hope all of u doin' fine :)

Membongkar arsip lama , akhirnya nemuin gambar sewaktu dulu :3 jaman SMA :3
Ngomong - ngomong soal SMA, jadi pengen cerita sedikit nih tentang masa SMA :). Ingat banget masa - masa SMA tuh benar - benar masa yang paling labil dan menguras emosi. Bagaimana tidak, udah mulai kenal cinta, persahabatan, tipu menipu, perselingkuhan, dan lain - lain deh. Meskipun begitu, kalau udah jadi anak kuliahan kayak saya sekarang ini, masa - masa itu adalah masa yang paling dirindukan :D

So, buat kamu yang masih sekolah, manfaatkanlah waktu yang ada. Nikmati masa - masa remaja dengan bahagia dan positif. Jangan takut untuk bereksplorasi, mumpung masih muda :D

Ehem, balik lagi ke topik awal, ini dia gambar sewaktu SMA :
1. Gambar yang didedikasikan buat Karin, sahabat dunia maya saya. Pokoknya dia orang yang bisa diajak curhat banget waktu jaman SMA, pas lagi galau - galaunya. Tapi, sekarang dia gak tahu kemana. Nomor hapenya gak aktif, FBnya udah dihapus, begitu juga dengan blognya.

2. Dua orang cewek :3

Setelah dilihat - lihat, kekuarangan saya terletak ditarikan garis yang masih kaku #nyadar diri. Apalagi buat bagian rambut :3
Ah, memang masih harus banyak belajar :D SEMANGAT SEMANGAT :D






- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

10 komentar:

  1. wew.... gambarin akyu dunk.... nanti dikasih kecupan sayang.... wakakkaaka
    keren, aku aja gak bisa gambar. cuma bisa gambar 2 gunung dengan jalan ditengahnya... wakkakaka

    BalasHapus
  2. gambarnya bagus :D bikin komik ajaa :)

    BalasHapus
  3. ummm...
    itu cewek pegangan dan...

    (gambarnya bagus)

    BalasHapus
  4. hmmm....
    pengen juga dong di gambarin gitu,
    gimana caranya,,

    BalasHapus
  5. gambaran kaka bagus.. keren.. unyyuuu :3

    BalasHapus
  6. seperti biasa, gambaran qaqa baguuuss :3

    BalasHapus
  7. Syifa : aaaaaaa haahahha, jangan nanti Dude Harlino sebagai calon suami saya bakal marah kalau sembarang dikecup :3
    nah itu juga termasuk gambar, berarti bisa :D

    Rene : makasih :) hmm, rada malas kalau buat komik, hehehe
    but, makasih ya masukannya :)

    Shin : mulai deh -_-,

    Cacink : makasih , gambaran km juga kece :D

    Daney : belajar belajar dan belajar, terus mencoba , SEMANGAT :D

    Rusydina : makasih say :)

    BalasHapus
  8. memeong meeeeeeong , wkwkwkwk

    BalasHapus

what do u think, say it !