Jumat, 11 November 2011

BUKAN TENTANG MENJADI CANTIK

Bukan tentang menjadi cantik, sehingga aku melupakan semu itu. Sebuah semu yang membuat sepasang manik mata tertunduk menatap bumi yang ditelanjangi cinta, kemudian berputar ke arah kisi - kisi hati yang berdebar dan memanas dengan pelan.

Bukan tentang menjadi cantik, sehingga kau tidak bisa melihat senyuman manis itu lagi. Entah dimana kau menumpahkan semua gula itu, sehingga kau tak bisa lagi mengecap manis yang mungkin dulu kau rasakan.

Bukan tentang menjadi cantik, agar semua orang terpana disatu sudut yang berjalan lenggak lenggok bak tali ringkih yang diputar. Tali temali itu tak ubahnya sebuah klise manis yang membungkus sesuatu yang tak kau ketahui.

Bukan tentang menjadi cantik, agar aku bisa menjadi seseorang yang kau harapkan.
Tapi, tentang menjadi diriku yang telah lama bersembunyi di dalam cangkang karena cintamu. Lihatlah aku, disini . . . sebagai aku.


Try something new. Dont be too shy to show who u are, cause u are adorable no matter what they say dont u?

- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

14 komentar:

  1. kata-katanya kereeennn kakaaaaa...

    gambaran nya baguuusss kaka..

    BalasHapus
  2. wooow kak,bahasanya tingkat dewa banget :D

    BalasHapus
  3. kereeeen aaaaaw :3

    BalasHapus
  4. Della : makasih :)

    Emelia : makasih dedeeeeeeeee :D

    Zihny : u too dear :3

    Utari : salah, ini mah tingkat dewi #eh hahaha

    Cacing : (masih jadi cacing) speechless karena gak ngerti atau gimana nih :P

    Honey : yup, thanks dear :)

    BalasHapus
  5. yap, kata"nya ngena banget..
    dont be too shy to show who u are..
    berhasil bikin gue sadar kalo diri gue sungguh berharga..

    btw,makin hari makin bagus aja chibot"nya..
    pngen dah tuh dibikinin..
    h.heheh... #ngarep..

    BalasHapus
  6. Anak Pingit : betul sekali :D
    makasih :) kalau sy ada ide, insyaAllah dibuatin ya :)

    Pina : makasih gan :)

    BalasHapus
  7. suka sama tulisan yang ini . thumbs up :)

    BalasHapus
  8. Suka quote di akhir kalimatnya, tapi gambarnya kurang 'menggambarkan' isi tulisan. lebih real kalo gambarnya tuh cewek yang nutup wajahnya. Persepsi jelek tiap orang kan beda. ;)

    BalasHapus

what do u think, say it !