Sabtu, 15 Desember 2012

Hivi! PULANG MALAM-MALAM LAGI


Selamat apa aja dunia~

Mau berbagi sedikit cerita jalan-jalan dan refreshing ke kampus ITTelkom. Kenapa saya bilang refreshing dan jalan-jalan, bukan kuliah? Karena saya sudah lulus dan ke sana cuma buat main doang *dilempar massa.

Jadi, Desember (kalau di ITTelkom) merupakan bulannya padat acara. Mulai dari acara dies natalis, acara UKM, dan sebagainya. Gokilnya nih, untuk tahun ini acaranya berjarak sehari. WOW!
Bayangin dong gencarnya para panitia jual tiket ke sana ke mari. Dan bayangin juga mahasiswa lain yang bingung mau beli atau gak. Secara harganya berkisar antara 25-35ribu. Buat anak kost, duit segini lumayan banget untuk makan.

Oke balik lagi. Jadi, seperti tahun kemarin saya juga mengikuti beberapa acara tersebut.
Rabu lalu, saya datang ke acara closing seminar yang berkaitan sama tulis menulis. Sebenarnya acara ini sudah berlangsung lama cuma saya baru tertarik datang ketika closingnya saja.


Tuh, kalau lihat posternya pasti ngerti alasan saya datang ke sana. Yup, ada Bang Tere Liye. Untuk detail seminar tersebut, klik saja foto poster itu.

Nah acara lain yang saya kunjungi adalah Dies Natalis IF. Kalau tahun lalu, selain menghadiri Dies Natalis IF, saya juga menghadiri IAA (ITTelkom Against Aids) soalnya guest star-nya Sheila On 7 \(>.<)/
Untuk tahun ini tidak karena saya tidak punya teman nonton bareng. Kasihan sekali ya.


Sebenarnya berharap sekali Sheila On 7 diundang lagi. Ya memang diundang sih, sama kampus yang masih dalam YPT (Yayasan Pendidikan Telkom) yaitu Institut Manajemen Telkom (IMT) tapi acaranya jauh dari kost dan malam. Agak horor sih keluar sejauh itu malam-malam. Kecuali kalau acaranya seperti Dies Natalis IF ini, di kampus. Kemungkinan besar saya pergi. Toh kalau mau pulang (ibaratnya) tingkat lompat saja, sudah sampai di kost.


Kalau tahun lalu, acaranya terkesan formal (?) walaupun ada stand up comedy-nya dan D'cinnamons. Tahun ini lebih mengarah ke mini konser (?), party (?) atau yang sejenis itu lah. Saya dan Nita serta Reta aja kaget sewaktu masuk ke tempat acara. Tidak ada kursi seperti tahun lalu. Permainan laser indah di sana sini. Belum lagi penampilan seorang DJ yang membuat beberapa orang yang hadir di sana berjingkrak-jingkrak tapi tidak anarkis karena tidak ada minuman keras sama sekali. Saya, Nita, dan Reta memilih diam di pojok menikmati ice cream sundae. Menunggu momen itu selesai sambil menatap permainan indah laser hijau.

Jeng . . Jeng . . .

Penampilan yang ditunggu-tunggu pun tiba. Yap, Hivi. Pada tahu gak?

Kalau gak tahu, nih dikasih bocoran.

HiVi! merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2009. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar) dan Ezra (vokal/gitar). Grup musik ini bergenre pop.
Album pertamanya adalah Say Hi! To HiVi! dirilis tahun 2012. -wikipedia



Gitarisnya ganteng loh. Tapi, bukan saya saja yang berpendapat seperti ini. Reta yang awalnya tidak suka dan tidak antusias sama acara ini pun sampai berlari ke depan panggung cuma buat memotret si Ezra, yang semakin dilihat semakin ganteng (awalnya saya menyukai Febri).

Ah, Febri gak kelihatan jelas nih

ini yang namanya Ezra

Menurut saya musiknya asyik, semacam The Groove. Sebagai pendatang baru, tentu banyak pro dan kontra. Yah, namanya juga industri seperti ini. Mereka dibandingkan dan dikaitkan dengan beberapa band, grup, atau apalah itu. Baik itu lagu atau pun video. Kalau saya sih, terserah saja. Toh saya menikmati suara mereka dengan senang dan karena saya memang suka aliran musik seperti ini. Saya berharap sih Hivi bisa cepat menemukan karakter mereka biar tidak dibiliang plagiat ini itu. Soalnya mereka punya kemampuan. Bisa membuat saya yang mengantuk pada saat mengikuti acara menjadi segar. Segar karena melihat Febri dan Ezra serta segar karena musik juga ramahnya personil Hivi.


Nah, ini nih lagu yang seketika menghangatkan suasana acara. Tangan-tangan melambai ke atas mengikuti alur musik. Jelas sekali banyak yang lagi galau, saya saja yang tidak galau mendadak merasa galau. Tengoklah reffnya yang ergh . . . .

Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya
Haruskan ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kau meninggalkannya
Dan kita bersama

Semakin galau karena ditatap langsung sama Ezra. Barisan cewek di depan saya sampai teriak histeris. Saya cuma bisa senyum-senyum. Panas woy panas wajah. Malu.



Acara berakhir sekitar pukul setengah satu dan akhirnya setelah sekian lama, saya pulang malam-malam lagi. Sekian. Adios.


- Regards Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

8 komentar:

  1. Kayaknya ini tujuannya cuma mau liat gitaris gantengnya ya ? =))

    BalasHapus
  2. Awalnya mau lihat live-nya, bagus atau gak, ternyata Gitarisnya kece, ya sekalian aja :P

    BalasHapus
  3. suka juga sama band hivi. musiknya easy listening, mendramatisir banget kalo didengerin pas ujan-ujan. #melankolisdikit

    tapi sayangnya ga pernah bisa nonton langsung. duh, berasa sirik sama mbak pipit. titip salam aja ke poto gitaris kecenya ya. :D

    BalasHapus
  4. enak yaaa seru banget acaranya di it telkom, kalo di kampusku mah ga gitu2 banget, huhu... oya follow nd komen ke blogku yaaa, ada tentang prosa, he...

    BalasHapus
  5. hi5!!
    kirain mau tos atau nama sebuah jejaring sosial hihihi

    BalasHapus
  6. uwah. Poster interactive seminarnya ngeriii. Hehehe iri mau ikut.

    Buat gitarisnya, hmmm
    :D


    BalasHapus
  7. "pulang malam-malam lagi" pasti kalo tidur malam-malam sering ya kan, kalo sama berarti ga jodoh *plak*

    BalasHapus
  8. Leiny : betul :D
    wah mau salamin tp belum ketemu lagi nih hahaha

    Cipta : kalau gak ada, coba kamu bikin acaranya, ngajuin proposal :D

    Ega : hahahaha iya juga ya :P

    Gayuh : kalau ada lagi, ikutan aja :3
    Kenapa gitarisnya? cakep ya :P

    Bahrum : kebangun malam-malam yang sering, berarti kita tidak jodoh :P

    BalasHapus

what do u think, say it !