Sabtu, 26 Mei 2012

THE VERSATILE BLOGGER

Heiho, dipostingan kali ini aku ingin berbagi sebuah award blog dari Dee :-)


Ternyata award ini gak dikasih cuma - cuma -_-, ada udang dibalik batu eh maksudnya ada hal yang harus dikerjakan, yaitu menulis 7 fakta unik tentang diri sendiri. Well, aku rasa ini asyik :D

Nah ini dia . . .


1. Suka memikirkan hal yang kecil secara berlebihan, believe it or not ini adalah salah satu hal yang pengen banget aku buang. Orang bersikap sinis aja, aku mikirnya sampai kejauhan misalnya dia benci banget sama aku padahal bisa jadi orang itu lagi badmood makanya sinis -_-, sampai kadang kebawa mimpi mikirin hal yang sebenarnya sepele, akibatnya suka nyalahin diri sendiri sampai sakit -_-, Sejauh ini bisa aku tanggulangi dengan nonton tv atau memilih tidak bertemu siapapun dalam jangka waktu yang lama jadi jangan heran kalau suatu saat aku gak bisa dihubungi. Selain sinyal hape di kamar kost yang memang payah, mungkin juga aku sedang malas bertemu orang lain karena ada masalah. Yah, its kinda weird.

2. Bisa serius tapi sinis, aku memang tipe orang yang cerewet dan suka bercanda tapi bukan berarti aku gak bisa serius. Masalahnya kalau sekali aku serius menanggapi sesuatu, tanpa sadar sikapku berubah jadi sinis dan kejam dalam berkomentar -_-,

3. Suka memainkan benda tajam, gak ada niat bunuh diri atau apapun tapi aku suka banget mainin pisau, gunting, jarum, adn sesuatu yang tajam. Entah itu buat nusuk - nusuk tangan atau meja.

4. Pecinta benda - benda bulat, aku suka sekali sesuatu yang bulat dan empuk. Menurut aku benda - benda seperti itu menggemaskan makanya aku lebih suka boneka bulat, semacam angry bird dan dango.

5. Lebih suka nonton adegan pembunuhan daripada cinta - cintaan, mungkin inilah alasan dibalik sikapku yang kadang kasar ke cowok -_-,

6. Suka melakukan sesuatu yang berbeda dari orang kebanyakan, entah kenapa tanpa sadar ini selalu aku lakuin. Kalau ada dilingkungan yg rame, aku malah jadi cewek yg pendiam dan rada bener (alhamdulillah). Giliran berada dilingkungan serius dan tenang, aku malah pecicilan sendiri -_-, Sama halnya dengan ritual ulang tahun, saat orang lain heboh ngucapin atau mikirin perayaan itu. Buat aku ngucapin selamat ulang tahun itu aneh -_-, makanya untuk ngucapin ulang tahun ke seseorang itu rasanya langka sekali :P Jadi, jangan heran kalau ada yg ngajakin aku buat ngerayain ulang tahun, mukaku biasa aja atau tidak terlalu excited. Ngucapin ulang tahun aja, ke orang yg aku ingat atau lagi pengen ngucapin :P buat kado, kadang hanya orang yang aku anggap penting banget baru aku kasih, itu pun kalau aku ingat hahahahaha.

7. Berubah - ubah, beberapa orang mungkin menanggap aku aneh karena aku hanya jadi aku yang sebenarnya sama orang - orang yang menurut aku bisa nerima aku apa adanya :D jadi, buat orang - orang yang ngerasa udah kenal sama aku, well, u dont know who (really) I am jadi jangan berharap lebih atau memikirkan hal yang aneh tentang aku :D makanya jangan kaget kalau suatu saat sikapku jadi seperti orang lain. Aku gak peduli, mau ada yang ngomong jadi diri sendiri atau bla bla bla, ini pemikiran aku dan aku menikmati jalan yang aku pilih sendiri untuk hidupku sendiri :D Yah, aku memang egois :D

Yup, thats it rasanya faktanya jelek semua -_-, hahahahahaha

Gak tau mau ngasih ke siapa lagi award ini, buat yang berminat aja deh, yuk mari~

- Regards Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

4 komentar:

  1. setalah aku baca2, postingan2nya sangat bagus, menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

    oia salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus
  2. wooow.. suka nonton adegan pembunuhan ?? ... kayak bunglon bisa berubah-ubah hehe ^^v peace. salam kenal ya pipit... U become the best just the way you... :))

    BalasHapus
  3. mampir juga gan
    ==============================
    http://ngrayudan.blogspot.com
    -download
    -software
    -pes 2012
    -movie
    -business (beenero.com)

    BalasHapus
  4. waaa gambar2nya lucu :3 apalagi yg ada rilakkuma nya. kawaii bgt :D
    kunjungi blogku juga ya^^
    www.inttant.co.cc

    BalasHapus

what do u think, say it !