Jumat, 11 Mei 2012

CHARITY KK

5 Mei 2012

07.00 WIB

From Pipit to Puni
Assalamualaikum pun, nanti pergi jam berapa? bareng ya?


09.28 WIB

From Puni to Pipit
Wassalam, aku di kantin poltek


Beginilah nasib fakir sinyal, sms balesan puni baru nyampe ketika saya baru saja sampai di kost -_-, alhasil balik lagi ke kampus dengan waktu tempuh (bahasa macam apa ini) kurang lebih 15 menit.

Kantin Poltek


Celingak celinguk nyari sosok cewek berkacamata. Akhirnya ada sosok yang sepertinya dikenal tapi kok bermasker? warna orange menyala lagi. Awalnya saya mengira si puni mau gaya - gayaan seperti si Data , rupanya dia baru kelar operasi gigi saudara - saudara (mendadak ingat hasil rontgennya puni). Pipi sebelah kanannya unyu sekali, membuncitkan diri gitu. Si puni ternyata tidak sendirian, dia ditemani oleh dua orang pria. Yang duduk disebelah puni sih saya kenal, namanya Latief. Nah satunya lagi adalah anak KK berwajah Bisma smash dan berbehel unyu. Siapa lagi kalau bukan Galih :D

Berhubung sesosok bang keven telah menunggu, tanpa butuh waktu lama akhirnya kita capcus dari kantin poltek :D

Di angkot


Selama di angkot, puni mulai menguasai pembicaraan padahal doi mengaku gak bisa ngomong tapi namanya juga puni, mana bisa gak ngomong. Pembicaraannya juga tidak tertata -_-, kadang ngebahas behel, gigi, kaos couple, cowok ma cewek, anak KK, dan cinta (eaaaaaa). Puni dengan berapi - api ngebahas perihal rasa suka cewek ma cowok yang hanya dibalas cengiran Galih dan saya. Maklum cuy diangkot -_-, mana banyak ibu - ibu.

Sekali ngeganti angkot, puni langsung turun menjemput Bang Keven. Dari jendela angkot tampak sosok Bang Keven yang lucu kenyel - kenyel eh maksudnya tampan dan putih.

Setelah puni pergi rasanya aneh ditinggal berdua ma Galih, ya gak berdua juga sih ada penumpang angkot yang lain. Tapi agak kagok juga berdua sama cowok yang baru dikenal -_-, takut diculik #eh

Sebuah tempat makan


Beberapa menit menunggu di tempat makan, satu per satu anak KK bermunculan. Awalnya ketemu Bang Keven. Kita ngobrol kesana kemari untuk perkenalan. Ternyata Bang Keven orangnya asyik :D dan bikin envy -_-, dia mau KE CINA SAUDARA - SAUDARA !!! DAN DIA BISA sedikit BAHASA CINA (capslock jebol) Sebagai mantan murid les bahasa Cina seketika saya merasa terpacu untuk bisa nyusul Bang Keven. Jangan lupa ya Bang, oleh - oleh dari Cina, cowok cakep dibungkus dan karetnya dua #eh

Lagi asyik ngobrol, dua sosok perempuan datang menghampiri, mereka adalah Dinda dan Kinan. Si Dinda pake gak nyadar siapa saya -_-, sosok berikutnya yang muncul adalah Isal, kemudian Ririz, Dony, dan Farid yang diawali dengan omelan (?) Ririz mengenai peristiwa penjemputan dan peristiwa di angkot.

Setelah pindah ke ruang atas, satu per satu anak KK yang lain pun muncul seperti Ca Ya, Dita dan Om Yono, serta Uzay dan Ayu. Meskipun si Uzay sempat nyasar tapi syukur lah nyasarnya gak sampai ke Jogja segala :3



NAV


Nyanyi ini itu, joget ini itu, berlalala ye ye ye . . . si Puni yang sebenarnya sakit mulai nyanyi, ekspresinya dapet banget pas nyanyi Someone Like You #ups hahahaha. Saya yang diprovokatori Dinda, cuma berlalalala yeyeye dan kadang duduk diem lihat tingkah Galih dan Dony yang joget asoy, Farid dan Om Yono dengan wajah datar ketika nyanyi Angin bla bla bla, Kinan yang menghayati lagunya Ayu Ting Ting dan Dinda yang setia menemaninya, Ririz yang sibuk jeprat jepret, Dita yang jadi tukang list lagu dadakan, Bani dan Isal yang duduk diam dipojokan, Ca Ya yang juga jeprat jepret, Bang Keven yang nyanyi lagu spesial untuk friendzone, serta Uzay dan Ayu yang senyum - senyum di samping saya.

Acara berkaraoke ria di NAV ditutup oleh lagu yang bikin para cewek KK merem melek -_-,

ACARA PUNCAK


Setelah ketemu Devi yang sangat bersemangat memeluk Puni, akhirnya gerombolan KK menuju masjid tempat charity dilangsungkan. Ada games seru bareng anak - anak disana. Gak cuma anak KK aja yang ada disana, beberapa orang dari SSCB juga terlihat disana. Gamesnya seru, gara - gara games ini saya jadi bisa lebih akrab dengan anak - anak yang ada disana meskipun lupa nama - namanya -_-, jujur saya memang tipe orang yang susah menghafal nama, hehehe.

Di akhir acara, ada dorprize buat anak KK yang sudah datang. Si Galih langsung dapetin kaos dengan tulisan apa ya . . . . lupa, pokoknya ada tulisan dengan makna yang sesuatu banget deh :3 Tersisa kaos dan 2 binder. Yang aku ingat si Kinan menangin kaos, Ririz binder biru, dan saya binder merah, la la la ye ye ye nih binder juga ditaksir sama Dita. Yah namanya rejeki, binder merahnya pun jatuh ketangan saya :3

Sekian laporan kopdar dari saya, maaf kalau tidak ada dokumentasi fotonya :3 kalau mau lihat foto - foto dan video pas kopdar silahkan mampir ke blognya Puni, Ririz, Ca Ya, Kinan, Dita, Devi, Galih, dan Om Yono

Semoga kopdar KK Bandung selanjutnya lebih menyenangkan, aamiin :)


iseng ngegambar di iPit sebelum ngepost tulisan

- Regards Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

15 komentar:

  1. Gua suka gambar2nya...hahaha
    Karetnya dua? Berarti pedes donk? Wkwkwk

    BalasHapus
  2. Itu gambar yang ke.... kenapa ada nuansa merahnya ka pit?? gambar gw unyu yak pake topi sendiri... hehe... nyasar sedikit aja udah ngos-ngosan (sumpah bandung panas beuh) *langsung di grebek budak bandung... apalagi kalau nyasar ke jogja -_____-

    Hari itu yang akan kita rindukan, senyuman itu yang akan selalu terkenang, mereka ada karena mereka berbeda, kita ada karena kita peduli sesama...

    BalasHapus
  3. Pemerhati yang baik.
    Setiap detail lekuk sudut kejadian tak lepas dari pandangan.
    Imajinasimu meledak-ledak pit :D

    Galih gak mau komen tentang charitynya :p

    Mau dong aku dibikin ava :3

    BalasHapus
  4. gambar waktu di NAV kok unyu begitu ya kek begini ~(^_^)~ ~(^_^)~ ~(^_^)~

    aku geli baca komen si Galih :|

    BalasHapus
  5. gambarnya kereeennnn ^^ b

    huhuhuuuu.. selalu envy kalo liat laporan charity, nyesel gak bisa ikut -___-

    BalasHapus
  6. Gambarnya unyuuu,, ijin nyomot boleh ga mba' Fit ? :3

    BalasHapus
  7. wah, jago gambar, jago cerita nih. :) jadi komikus aja gih! Hehe

    BalasHapus
  8. ih ih itu lucu banget ih gambarnya pengen ya pengen
    pipit : iya dep boleh
    devi : makasih pipit :*

    BalasHapus
  9. aaaakampreeet gambarnya bagooos. aku mau nyomot yang gambar rame-ramenya yaaah qaqa :*

    BalasHapus
  10. Aseliiiii..
    gambarnya unyu" sekali kakak :P..
    juga ceritanya tak kalah keren dengan laporan yang lain.. :P

    BalasHapus
  11. Bang Keven : aku suka bang keven *eh, salah fokus -_-,
    Iya pedes tapi cakep yak *eh

    Uzay : nuansa mera? *wajah polos* gambarnya unyu, kamunya gak :P Iya nih sekarang Bandung sedang memanaskan diri -_-,

    Betul :)

    Galih : bahasamu nak :3 hahahaha

    Ririz : ceritanya lagi joget gurita (?)

    Tamy : Makasih :) sabar ya tamy, semoga kalau ada acara yg lain bisa ikut :) aamiin

    Farid : mba'? -_-, aku masih muda gini dipanggil mba' -____________-

    Hadi : Makasih, aamiin :-)

    Devi : Pengen apa Dev? :P

    Puni : kenapa mesti ada kampretnya -_-, boleh boleh boleh hehe

    Laini : makasih :)

    BalasHapus
  12. ahahaha gambarnya geli geli mengemaskan, lucu.
    pengen pengen pengen
    pengen di gambarin hahaha

    BalasHapus
  13. geli - geli menggemaskan? :o
    gambarin gak ya?? :p

    BalasHapus
  14. Kak,, Beli iPit-nya dimana? #eh

    BalasHapus
  15. belum dijual massal nih :P

    BalasHapus

what do u think, say it !