Sabtu, 19 Mei 2012

THE LEGEND OF US

Setelah The Legend of Korra muncul, ternyata serial Avatar belum kelar (ya kali Korra juga belum kelar). Ada penerus baru yaitu The Legend of Us.



Dalam serial Avatar kali ini terdapat 4 karakter utama yang mencari sang Avatar.  Mereka adalah 4 anak muda yang tidak sengaja bertemu di dunia antah berantah.


Waruna (Basith), dia merupakan cicit dari Sokka (Sakka). Seorang pemuda tanggung yang menguasai seni air. Berbeda dari pendahulunya, air yang dikeluarkan berupa gumpalan air berwarna putih (bisa kali ya buat diminum). Dia adalah sosok pemuda yang kuat dan tegas namun genit apalagi jika bertemu dengan gadis yang lebih tua.


Prativ (Rizky/Iky), dia merupakan cicit dari Toph dan keponakan dari Avatar yang sedang mereka cari, avatar Us (agak gimana ya namanya hahaha). Seorang pemuda yang kadang bersikap selayaknya seorang gadis (eh -_-,). Menguasai seni tanah dengan baik dan membuka bisnis membuat tembikar di ujung utara Kerajaan Bumi.

Sawitri (Pipit), dia merupakan cicit dari Zuko. Seorang gadis yang terlihat manis diluar namun memiliki otak yang licik dan menakutkan (sepertinya sedikit gen dari Azula menyerempet ke dia). Menguasai seni api dengan cukup lihai. Sering membully Waruna yang berumur paling muda diantara mereka. Bisa bersikap manis dalam jangka waktu yang lama jika disogok dengan cokelat.


Wayu (Rinal), cicit dari Aang. Seorang pemuda yang bersifat baik dan bijak. Sering membantu Sawitri mengganggu Wayu dan Prativ (kalau tidak membantu Sawitri, ntar dia dijadiin sate). Menguasai seni angin dengan baik.

Akankah ke 4 anak muda ini bertemu Us? Yah, saya juga tidak tahu :P

- Regards Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

15 komentar:

  1. Waruna (Basith) ternyata suka dengan yang lebih tua ???
    Ih WOW

    #salahfokus

    BalasHapus
  2. ngghhh nghhhh
    *ngetik pake pengendalian *

    @bang parid : sepertinya sangat menjurus :p


    kenapa diriku dibuat sangat kemayu ~_~ *pake bedak*
    tapi saaaaangat keren :D

    BalasHapus
  3. Menguasai seni air, untuk aku gak kebalik bacanya jadi air seni huahaha :)) Eh, komennya bang parid sesuatu nih #ngakak :D

    Satu pertanyaan, kenapa bang rinal kurus bangeeet? *gak terima* :))

    BalasHapus
  4. untung maksudnya, bukan untuk *typo tingkat dewa* :))

    BalasHapus
  5. Yiha.. Kak pipit tau aja deh aku ini hiperaktif sampe pose-nya seperti itu.. #eh.. Hahahaha.. Betewe, makasih udah bikin aku kurus kak. Itu pasti Doa kan kak? Aamiin

    @Basith: Itu doa secara terselubung Sith.. :3

    BalasHapus
  6. Rambut basith kurang ada kuncir di belakangnya =D

    BalasHapus
  7. WOW! Kerennyaaa Kakaak *__*
    Art-nya jg smpai bikin geleng2 saking bagusnya xDD

    BalasHapus
  8. teh pipit, kamu berhasil membuat bang rinal lengsing!. selamat!!!! XD

    BalasHapus
  9. basith genit?? ga kebayang hahhahha :D

    agak2 terpesona dgn si baju ijo :3

    BalasHapus
  10. basith ? penyuka gadis yg lebih tua .. ahahaha :D

    BalasHapus
  11. waruna = basith banget luar dalem
    hahahaha

    tinggal Si Appa yg belum ada ya? :)

    BalasHapus
  12. what ? sit ? suka yg lebih tuaaa? hahhaaa

    BalasHapus
  13. Uoh, avatarnya jado gondrong XD

    BalasHapus
  14. Basith mirip tuh sama gambarnya. Sampe gaya rambutnya juga kaya gitu. :D

    BalasHapus

what do u think, say it !