Minggu, 26 Juni 2011

BERMAIN KETIKA TIDAK BISA TIDUR

Hello SunnyShine . . .

Sebenarnya postingan ini mau dipost semalam tapi berhubung saya udah malas nyalain laptop dan waktu di jam dinding udah menunjukkan pukul -sekian- tidurlah saya . . . hehehehe

Entah sejak kapan penyakit insomnia saya balik lagi. Udah paksa merem, meringkuk di balik selimut, bolak - balik di dalam kamar, loncat - loncat, joget - joget , ngepel, nyuci piring, nyuci baju *nah lho* tetap aja gak bisa tidur.

Akhirnya saya pasrah duduk diam di dalam kamar sambil fokus natapin jam. Mau keluar nonton tv tapi takut. Secara saya ngekost disini -baca Bandung- dan kost mulai sepi, soalnya teman - teman kost saya yang notabene mahasisiwi ITT udah pada libur semua dan beberapa yang lain -kayaknya- udah tidur dikamar mereka.

Eh, pas lirik sana - sini ketangkaplah sesosok tas unyu - unyu *huekcuh* berwarna merah di pojokan kamar. Iseng - iseng aku ambil trus amatin pelan - pelan.
"Nih tas polos banget"

Entah kerasukan apa, nih tangan ma kaki langsung sigap ngambil persediaan kain flanel yang setahun lalu di beli , hehehehe . . . Dan mulailah saya sibuk dengan kegiatan bermain jahit menjahit.


And , here they are . .  . . . hasil bermain saya semalam :

- Tasku yang tadinya polos berubah jadi unyu *wadezig*




- Berhubung belum ngantuk , saya iseng - iseng buat ribbon pin. Daridulu pengen banget punya cuma belum sempat beli. Ribbon pin ini mau saya pakai kayak stylenya kak Nisa di Nisamenaip blog . Ini nih fotonya

sourve pict : Nisamenaip

Dan inilah yang saya buat : 




Akhirnya punya juga ribbon pin , hahahhhahaha . . . 

- Regrads Pipit -

11 komentar:

  1. mantep pit.. aku jg mau buat ahh :D

    BalasHapus
  2. :D , share ya kalau udah jadi :D , selamat berkarya :D

    BalasHapus
  3. wiii unyuu banget mbakk >.<
    pengen ih buat gituan :)

    BalasHapus
  4. are you from indonesia?
    woww thanks for making my picture as your inspiration!
    :)

    BalasHapus
  5. @ Riska : heheh , sok atu dibuat :)
    @ Nisa : yes :D

    BalasHapus
  6. @ putra : hmmm , gimana ya?

    BalasHapus
  7. buat cowok gak ada, kalo cowok main kardus jadiin robot-robotan.
    hahaha

    BalasHapus

what do u think, say it !