Sabtu, 25 Juni 2011

DOLLY DOLLY DOLL DOLL

Hello SunnyShine . . . . :)

Tadi sempat ngacak - ngacak folder art di lappie, gak sengaja nemu gambar jaman dulu. Tepatnya pas semester 3 kemarin, heheheheu. Jadi ingat lagi deh kalau dulu saya suka banget gambar tokoh boneka sampai pernah dipanggil Pipit si boneka ma kakak tingkat . . . hahahhahaha . . . tau aja ya kalau saya ini emang imut kayak boneka *wadezig*

FYI, gambar - gambar ini terinspirasi dari beberapa mangaka kayak Topo Smarita, Ashida Kao, ma Shikimi :)
Tanpa basa - basi ini dia gambarnya  *malu - malu*




Kata teman saya yang terakhir cocok dijadiin sampul binder atau buku, benarkah? hmmmm . . Oh iya, kalau kalian perhatiin, disetiap gambar yang saya buat mesti ada tulisan fee nya. Yaps, its me :) . . dulu kalau bermain - main di dunmay mesti pake nama itu soalnya . . hehehehe . . Fee , bacanya fe buka fi ya . . . hehehe 


- Regrads Pipit -

13 komentar:

  1. gambarnya keren :) *mau donk diajarin ^^

    BalasHapus
  2. makasih :)

    hmmm , kalau sempat ntar ak coba deh buat tutor :)

    BalasHapus
  3. wede keren euii gambar"nya :D
    Mauu dangg donggss *kamu cantik deh* #EdisiMuji Syalalalaaaa :D

    BalasHapus
  4. kereen banget pit :) bikin tutorialnya segera yaa ntar share di kancut hehe .

    BalasHapus
  5. tapi saya lebih suka yg kedua,
    lebih minimalis,
    huhu

    BalasHapus
  6. gambarnya pake apa tu kak?
    aku juga sukanya sama yang gambar kedua,ada coklat2nya soalnya :D
    hehe
    pengen digambarin kaya gitu jg dong kak (^__^)v

    BalasHapus
  7. Haha keren, ajarin dong :)
    boleh ya ? Boleh kan ?
    #gubraaak

    BalasHapus
  8. @ Putra : makasih , *ngasih duit gope'an* , , hahahah

    @ Yuni : tencu tencu *cipok* hbis uas ya jeung , huhuhuhuhu

    @ Andha : hehe , saya sebenarnya juga suka yang ke dua , tosssss

    @ Ester : pake pulpen hitam :3 . . . trus discan baru diwarnain. Nanti ya kalau saya sempat soalnya mau uas nih , huhuhu

    @ Dian : gimana yaaaaaaaaaaa :p , ntar diposting tutornya deh :)

    BalasHapus
  9. haseekk,, gambarnya keren2 pit :D

    BalasHapus
  10. @ tommy : makasih tom, eh gak sengaja buka FB km , *cie cie , anak STAN?

    @ Putra : what? pitpot?? kedengarannya kek pi*pot , hahahahahahha

    BalasHapus
  11. ini gambar bikinan lo? sumpeh keren abis! mau dong digambarin :p #ngarepppp

    BalasHapus
  12. bukan ini buatan tanga gw , wadeziggggggggggg , hahahahah

    sip, kalau gw lagi kosong ye *lihat scedule* hahahahha :p

    BalasHapus

what do u think, say it !