Selasa, 22 Januari 2013

RAHASIA KECERIAAN PUTERI MATAHARI

Alkisah di negeri cahaya, hiduplah seorang puteri manis rupawan. Mereka memanggilnya puteri Matahari. Dia selalu berjalan beriringan dengan pangeran Awan, puteri Bulan, dan ksatria Gemintang. Diantara mereka semua, puteri Matahari terkenal paling ceria. Sudah menjadi tugasnya untuk bersinar dan menerangi sekitarnya. Ajaib. Bahkan ksatria Gemintang yang gagah berani mengikuti perang bintang, dapat meneteskan airmatanya. Apa rahasia puteri Matahari ?

Pertama, melepaskan semua kegundahan pada pangeran Awan. Setiap menyentuh pangeran Awan, kesedihan puteri Matahari terserap. Inilah janji cinta pangeran Awan kepada puteri Matahari.

Ke dua, jeritan untuk botol bening. Puteri Matahari memiliki sebuah botol bening yang penuh dengan gulungan kertas kecil di dalamnya. Ketika sabut botol itu dilepas, aura kesedihan akan merebak. Kertas warna warni di dalam botol tersebut adalah tumpahan kegundahan hati sang puteri. Puteri Matahari tahu, tidak selamanya dia bisa menggantungkan harapan pada pangeran Awan. Hal tersebut - cepat atau lambat - akan menyakiti mereka.

Sampai kapan puteri Matahari akan menyimpan bergunung-gunung jeritan itu? Entahlah.



- Regards Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

4 komentar:

what do u think, say it !