Minggu, 12 Februari 2012

M.E D.U.A


" nothing "


Dear yang jauh disana :)
Untuk setiap kata yang terucap, terngiang dan menggantung indah di dalam hati. Semua semakin terasa ketika waktu berputar maju, perlahan . . . perlahan . . . menarikku melangkah. Aku jatuh dalam euforia dunia yang aneh. Setiap katamu itu, mengingatkanku untuk tetap menjadi aku meskipun dunia menolakku, meskipun mereka membuangku. Terimakasih.

Dear yang jauh disana :)
Ini yang kurasa, ketika sebuah alunan lagu mengingatkanku akan kebimbangan ini . . .

Picture perfect memories scattered all around the floor
Reachin' for the phone 'cause I can't fight it anymore
And I wonder if I ever cross your mind
For me it happens all the time – Lady Antebellum ‘Need You Now’

Jarak itu seperti sebuah tembok besar bagiku. Aku yang selalu ingin diperhatikan, aku yang berusaha terlihat tegar, aku yang sebenarnya rapuh. Aku percaya kau tahu ini. Aku percaya . . .

It's a quarter after one, I'm all alone and I need you now
Said I wouldn't call but I lost all control and I need you now
And I don't know how I can do without
I just need you now – Lady Antebellum ‘Need You Now’

Aku hanya manusia biasa, terkadang aku berusaha keras menahan rasa yang bergejolak. Namun, hatiku lebih berhasil menarik anggota tubuhku untuk melenyapkan rasa ini. Rindu.


" Dua dunia, dua hati, satu pilihan"


- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

17 komentar:

  1. Ah, jarak. Kau menyebalkan :')

    BalasHapus
  2. februari, penuh dengan hati yang mencintai aaah >,<

    BalasHapus
  3. Jarak memang masalah yang malesiiin... AAAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  4. aku yang selalu ingin diperhatikan, aku yang berusaha terlihat tegar, aku yang sebenarnya rapuh. SUKA KATA@ INI! :')

    BalasHapus
  5. aku suka tulisan dan artworknya kakak :D

    BalasHapus
  6. Artwork dengan kata2nya sinkron banget kak pit, uwaaaah oenjoeh beuudhh =))

    BalasHapus
  7. aaaa keren banget kak pit:2

    BalasHapus
  8. Bagus Bgt :) ajarin artwork :D

    BalasHapus
  9. eaaa ternyata ada yang lagi galau.
    ini pasti nulisnya sambil kayang. :P
    eh, ngomong-ngomong ini blognya personil gelben sunni ya? :3 *krikkrik*

    BalasHapus
  10. *angguk2 setuju...

    Gua juga pernah ngalamin kayak lu...

    BalasHapus
  11. Aku suka banget kata - kata
    "Jarak itu seperti sebuah tembok besar bagiku. Aku yang selalu ingin diperhatikan, aku yang berusaha terlihat tegar, aku yang sebenarnya rapuh" :')
    Gambarnya lucu:3

    BalasHapus
  12. hai hai.. berwarna warni di sini, kayak lg di taman aja. segar ^^

    BalasHapus
  13. kewwwrrenn tulisan galaunya #eh :D

    BalasHapus
  14. Zazuli : iya :')

    Funy : siswanto ya :')

    Afrinaldi : galau deh galaaaaaau :P

    Rusy : kecup kecup :)

    Zihny : makasih sayang :)

    Basith : makasih adek ganteng #eh haha

    Ema : sankyu :)

    Wisnu : makasih :D sini sini hehehe

    Elfrida : makasih :)

    Fiscus : ebuset bapak dosen nongol dimari juga :P Enak aje, ini SUNNY bukan SUNNI :P

    Papi Kenni : *jabat tangan hehehe

    Senja : makasih sayang :)

    Artika : hai hai, makasih :)

    Raymond : depannya enak, belakangnya kok pake galau :P

    BalasHapus
  15. Qyen bued dee pit...(◎⌒ ⌒◎)d

    BalasHapus

what do u think, say it !