Senin, 11 Maret 2013

JOGJA 3 : NENENERS

Nenen~ers, apa itu? Pikirannya jangan aneh-aneh dulu.


Nenen-ers everywhere . . .
Pengunjung di tempat ini akan disebut nenen-ers atau penikmat susu. Wow.
Dimana nih??

Mau tahu???
Ini adalah salah satu tempat asyik buat ngegaul (halah) sehat di Jogja. Istilah kecenya buat kongkow-kongkow gitu. Namanya Kalimilk! Milk? Yup, tempat ini isinya tentang susu eh maksudnya menu utama yang ditawarkan di tempat ini adalah minuman dengan kreasi susu segar.


Selain minuman, Kalimilk juga nyediain makanan sebagai 'teman' minum susu. Makanan yang disediain di sini bukan makanan berat seperti nasi namun cemilan seperti risoles maupun kentang goreng.


Untuk minuman sendiri khususnya susu murni sebagai menu andalan, ditawarkan ukuran kecil, sedang, dan segede gaban. Buat kamu yang doyan nyusu, boleh dicoba yang segede gaban. Kalau saya dan teman-teman sangat cukup dengan ukuran sedang. Sewaktu mengunjungi kalimilk, Erwin memesan susu caramel serta risoles goreng, Ayu memesan susu oreo serta risoles coklat, Oniisan tidak memesan minuman apa-apa karena dia memiliki pengalaman buruk dengan susu murni, dan saya memesan susu hazelnut. Sengaja kita milih menu yang beda supaya bisa saling icip-icip, hahahahaha.

Saya pribadi lumayan puas dengan susu hazelnut, rasa manisnya pas  sayangnya tidak ada potongan hazelnut seperti yang saya harapkan. Untuk susu oreo rasanya enak, ada sensasi krenyes-krenyes dari serpihan oreo yang diberikan. Dan untuk susu caramel rasanya manis-manis gimana gitu. (Ketahuan banget nyicipin satu per satu :v )

Ayu dan pesanannya
Erwin dan pesanannya
Saya yang lagi sibuk lihatin twitter, sangat dilarang pemirsa karena bisa merusak suasana kongkow :|

Kalimilk berkonsep terbuka. Sejauh pengamatan saya tempat ini tidak menggunakan AC, ya iyalah namanya juga terbuka jadi anginnya alami, wush wush langsung dari luar.
Kalimilk terletak di jalan Monjali, alamat lengkapnya coba gugeling aja ya soalnya saya juga gak hapal :P
Selain itu cabang barunya juga bisa ditemukan di daerah Kaliurang (lupa bagian bawah atau atas :| )

Jadi, buat kamu yang nantinya mau liburan ke Jogja cobain deh sensasi jadi bagian nenen-ers biar bisa dibilang gaol, LOL! Yang jelas kongkow di sini bisa lebih sehat karena minum susu, cring cring~

Sekian. Adios.
- Regards Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

15 komentar:

  1. kali=sungai
    milk=susu
    jadi sungai susu.. :D jawa bgt.. saya juga nenenerz.. #angkattangantingi2

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha betul :D
      kita sama :3 toss :3

      Hapus
  2. Belum pernah ke Jogja ._.v menarik sih, pengen kesana hehehe

    BalasHapus
  3. wah perlu dicoba nih ntar kalo kejogja

    BalasHapus
  4. uwooowww aku suka susuuu... harus icip2 ksana nampaknya..
    -dev-

    BalasHapus
  5. yang di kaliurang kayanya agak lebih gede yah, tapi tetep seru kok di kalimilk :3 eh, btw baru pertama kali maen kesini. salam kenal yah ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sepertinya emang lebih gede :-)
      seru buat kongkow :3
      aku juga baru pertama kali main ke blogmu :D salam kenal :-)

      Hapus
  6. istilah penyuka susunya rada saru ya, hahaha...
    tp perlu dicoba nih kalimilk :)

    BalasHapus
  7. Tempatnya kayaknya menarik
    Aku belum pernah ke yogya deh pernah juga dulu waktu masih kecil banget

    BalasHapus
  8. Wah New York Karto, emang pencinta seni dan penuh kreasi. hingga Istilah sungai susu diganti dengan kata KaliMilk. tampaknya nyaman tuh kongkow disitu

    BalasHapus
  9. sayang di kali milk hargax menengah ke atas kurang sesuai dg swasana jogja....

    BalasHapus

what do u think, say it !