Sabtu, 08 Oktober 2011

AFTER REFRESHING

Assalamualaikum . . .

Hello Sunny Shine, howdy? hope all of u doin' fine . .

Alhamdulillah hari ini ada bahan buat nulis setelah refreshing sehari penuh di Bogor kemarin. Ya, refreshing sekaligus kunjungan industri ke satelit pengendali utama di Cibinong plus jalan - jalan ke Mekarsari XD

Perjalanan sehari kemarin sungguh menyenangkan dan melelahkan.  Sebagai panitia kunjungan industri, saya diharuskan datang ke kampus untuk persiapan jam 5 pagi, ya jam 5 pagi saudara - saudara. Tapi, ujung - ujungnya datang jam 6 juga -_- soalnya jalan di sepanjang kost saya yang notabene jauh di ujung kampus gelap dan sepi kalau shubuh. Serem banget kalau jalan sendiri ke kampus.

Hampir sehari penuh di Bogor, rasanya badan saya mau rontok. Tapi, karena perjalanan pulang yang menyenangkan serta menegangkan semua seakan hilang *tsaah.

Perjalanan pulang ke Bandung menyenangkan karena bus 2 *yang saya tumpangi* dipenuhi dengan orang - orang gokil. Bayangin aja pada iseng buat games dan teka - teki, yang bisa menjawab dikasih hadiah mochi. Okelah, buat yang suka mochi, nah buat orang seperti saya dan beberapa yang lainnya yang tidak suka mochi, games ini sungguh sangat menyiksa. Saya kena tragedi mochi sebanyak 2 kali #nangisdipojokan

Bagian perjalanan yang menegangkan adalah ketika melewati tol cipularang. Si abang Jefry dan Razi dengan gaya santai menceritakan tentang kisah mistis diseputar tempat itu. Belum memasuki bagian pertengahan, cerita dipending. Kenapa????? Bang Jefry dan Razi ketakutan, dan baru pada nyadar kalau malam itu adalah malam jumat saudara - saudara. Alhasil, semua terdiam dan saya komat - kamit didalam hati membaca ayat kursi secara saya duduk di bagian pojok dekat jendela yang menghadap ke arah pinggiran tol cipularang yang gelap dan dipenuhi pepohonan. Iseng - iseng ngelirik ke pohon - pohon itu, degg mendadak ingat tulisan si Pina langsung deh merinding. Cepat - cepat ambil headset trus tutup mata, gimanapun caranya jangan sampai terpikirkan hal yang aneh dan melamun.

Dan alhamdulillah yah, dari dua bus yang digunakan untuk kunjungan industri, semua kembali dengan selamat *clap clap clap

Berhubung otak telah disegarkan kembali dan hari jumat adalah hari libur, saya menyempatkan diri untuk menggambar beberapa sahabat KK, setelah sebelumnya di postingan ini saya menggambar Pina, Madz, dan Pipit.

1. Chilvi

Cewek ini rajin banget blogwalking, tapi bukan hanya sekedar blogwalking, dia juga meninggalkan jejak berupa comment yang dahsyat :)
Pintar menggambar juga lho dan detailnya bagus, nih buktinya :

Dan ini adalah gambar saya untuk Chilvi :)




2. Venus
Suka banget sama nama cewek satu ini dan juga karyanya, baik itu puisi maupun gambar.


3. Ririz

Awal tahu cewek yang satu ini, sempat mikir "jutek banget ya" eh tapi lama - lama orangnya kelihatan asyik. Fashionable, cek aja blognya. Gayanya keren - keren meskipun masih duduk dibangku sekolahan. Pintar menggambar, saya suka gambar realisnya, garis - garisnya halus. Dijuluki ratu kucing karena punya banyak kucing dirumah. Sama kayak saya, dia juga suka owl :)


4. Tommy

Cowok yang satu ini suka meninggalkan comment dibeberapa post saya dan kebetulan dipostingan sebelumnya dia minta digambarin. Hope u like it :)



Cowok pecinta kucing dan dijuluki raja kucing. Setiap tulisan di blognya sarat makna.



6. Special request from Adit

Sebelumnya saya ingin minta maaf karena baru sempat menggambar ini. Sesuai dengan permintaan Adit, dia mau digambar dengan pose lagi ngejitak Bang Mamad.


Ada cerita dibalik gambar ini lho, cekisot :

Suatu hari . . .
Adit : Mad, gue mau minta pendapat lo nih (beresin kertas dan pensil gambar)
Madz : Apaan emang (memandang keluar rumah)
Adit : jadi begini gue itu bla bla bla bla (cerita dengan semangat sambil ngejejerin kertas gambar)
Madz : (ngangguk - ngangguk tapi tetap melihat keluar)
Adit : jadi bagaimana?
Madz : apanya yang gimana? eh emang tadi lo ngomong apa? bisa diulang? gue lagi konsen ngelirik cewek - cewek di depan tadi. Cantik - cantik (nyengir) 
Takk k k k. . . 
Adit : jangan genit Mad, kalau gue ngomong dengarin kek (wajah bete)



- Regrads Pipit -

26 komentar:

  1. gambarnya bgus pit. jd pengen digambar juga, trus dijadiin ava di twitter. hhaha....
    niat dan mood menggambarku naik turun sihhh,makanya smpe skarang gak pinter2 gambarnya. -___-

    BalasHapus
  2. bagus kak gambarnyaa
    mau dong digambarin :3


    blogwalking :) salam kancuut \m/

    BalasHapus
  3. @ Kiki : oke , tunggu aja :3, wah kalau kayak gitu mah mesti dipaksa :)

    @ Rusydina : makasih :), wani piro? hahahahaha, bercanda

    salam kancut :)

    BalasHapus
  4. hahaha
    alhamdulillah selamat dari cipularang

    btw gambarin gw dong :3

    BalasHapus
  5. alhamdulillah :3 tapi deg degan tau :3

    tunggu next session ya *tsaaaaah

    BalasHapus
  6. paling suka yang adit ngejitak mamad itu. :p

    BalasHapus
  7. Waw, bagus. Terima kasih, ya. (Lucu banget :D) Itu pewarnaanya pake aplikasi apa, sih?

    BalasHapus
  8. uwoo lucu kaka :D
    pejeng di blog ah, boleh kan ya ?
    *tingting*

    BalasHapus
  9. @ Fiscus : hahahaha, kayaknya pada senang ya, cuma tersangkanya belum muncul :3

    @ Ratri : next session , tsaaaah :3

    @ Pina : MAKASIH BANGETTTTT XD

    @ Samandayu : Sama2 :) pake photoshop CS3 extended :3

    @Tommy : boleh, eh saudaranya ayu ting ting? hahahaha

    BalasHapus
  10. so cute. gambarnya bagus. lucu. imut. komplit dah. sungguh. tidak sekedar memuji. memang beneran bagus dan aku suka semua gambarnya :) . aku ambil ya hehehe... ^^

    BalasHapus
  11. kyaaa kyaaa XD makasih teh pipit sinih aku cium :*****

    eh emang aku keliatan jutek yah?? banyak yg bilang gitu kalo baru kenal -__-

    BalasHapus
  12. mantep tuh gambarnya. kapan kapan buatin dong #ngarep XD

    BalasHapus
  13. Haduuuh kalo disuruh dateng jam 5 sih masih belum ada apa2nya dibanding pas saya dulu disuruh jam 3 udah harus di kampus... >.<'

    Eh eh, saya suka cerita horor. Ceritain kisah2 mistis Cipularang dong... :)

    BalasHapus
  14. Wah gambar2nya unyu2 :D
    keren2..
    diasah terus :)

    BalasHapus
  15. terima kasih ....keren deh gambarnya ..
    saya suka,,,suka banget ^_^

    BalasHapus
  16. @ Chilvi : silahkan :3

    @ Ririz : kyaaaaaaaa dicipok :o , iya Riz , sampai serem tahu -_- cuma positif thinking,lama - lama kelahatan juga asyiknya :3

    @ Alfatt : next session :3

    @ Asop : buseeeeet pagi bener dah :o , oh kalau masalah tol cipularang, coba lihat blognya Pina ada tuh :D

    @ Uchank : Makasih :)

    @ Adit : sama2 :) alhamdulillah suka :3

    BalasHapus
  17. unyu-unyu gambarnya,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  18. huaaaaaaaa gambarnya lucuuuuuuuuu

    BalasHapus
  19. Eh, gambarnya bagus. :)
    Bikin komik aja mbak. :)

    Btw, salam kenal ya...

    BalasHapus
  20. aaaaaaaaaaa unyuuuuuuuuuuuu bangettt :'> :3

    BalasHapus
  21. kenapa gue harus di jitak sih? -__-" but, awesome!!

    BalasHapus
  22. oh my aku terharuuuuu
    minggu depan aku ultah, jadiin kado ultah sekalian yah haha makasih banget lhooo huahuahaua

    BalasHapus
  23. ihhhh pipitttt.. gambarnya unyuuu unyuuu..
    mau dong di gambar ma pipit :3

    BalasHapus
  24. @ Sarya : makasih :) er~ itu kayak . . . hahaha

    @ Noni : selucu saya :3

    @ Restiono : salam kenal, wah entah mengapa saya belum berminat buat komik :3

    @ Ifany : seunyu saya :p

    @ Mamad : itu requestnya Adit :3

    @ Venus : huaaaaaaaa minggu dpn ultah XD , chukkae , iya boleh :D

    @ Dhila : next session :3

    BalasHapus

what do u think, say it !