Jumat, 16 September 2011

MEET MY PAPERCHILD ANGEL

Hello SunnyShine :)

Howdy? Hope all of u doing fine, cause I'm not :\
Last night I meet one of my paperchild angel. Her name is sadly, yeah sadly cause when she come to me, I feel so down and going blue, and sometimes gt angry without any reason.

 
abaikan mata yang sedikit bengkak ini

But I love her for sure, yeah I love her just like my another paperchild angel :) 
Although she come with a bunch of sadness, I think I will always love her.

Cause she makes me feel like I'm free. I can throw out all of my sadnesss and slow but sure I feel okay and forgt about everything [bad, problem, sadness, disappointed, frustation] that happens to me.
Thanks sadly :)


- sadly paperchild angel made by myself -

- Regrads Pipit -

14 komentar:

  1. itu sama kayak papercraft kan?tapi gak 3D yah ?
    lucu :)

    BalasHapus
  2. kurang lebih seperti itu :D

    makasih :)

    BalasHapus
  3. enak ya kalau punya sahabat kayak paperchild itu, ada kapanpun kita butuh. :D

    BalasHapus
  4. itu bikin sendiri ?
    jadi pengen *tampang mupeng*

    BalasHapus
  5. KEREN!!!!!
    itu bikinnya gimana dah :o

    BalasHapus
  6. @Afrinaldi : iya, bisa jadi teman menangis semalam *lho?

    @Farid : alhamdulillah yah buatnya sendiri :3 ,

    @Ceu Pina : makasih jeung :3 , gambar biasa aja trus digunting ikutin badannya, nah dibagian bawahnya dipanjangin trus dilipat buat dudukan/gantungan/tempat berdiri

    BalasHapus
  7. @Pipit: Hhaha. ntar basah kena air mata..

    BalasHapus
  8. kebetulan sebelum difoto dan dimainin, airmatanya udah dikuras segalon, lumayan buat dijual , dengan merk AIR MATA,sensasi asin asin di lidah, hahaha :P

    BalasHapus
  9. woa lucu, buatnya di gambar terus di potong ya?

    BalasHapus
  10. Makasih Chilfi :) , kamu juga kreatif, tulisan kamu bagus :D

    BalasHapus
  11. Hebat deh bisa bikin dari kertas seperti itu. Butuh ketelatenan. :D

    Saya aja papercraft gak berani nyoba.. saya ga telaten. :D

    BalasHapus
  12. Makasih :)

    coba2 aja, lama2 bisa juga kok ntar :D

    saya sebenarnya juga gak telaten amat, hehehe

    BalasHapus

what do u think, say it !