Senin, 08 Juni 2015

GARIS IBU


Garis Ibu

Apa kamu pernah mendengar tentang garis Ibu? Konon katanya garis itu terletak dipergelangan tangan. Terbentuk dari persilangan urat nadi yang mencari jalan sendiri seperti memberitahu “hey di sini ada harta karun”. Entah bagaimana ceritanya persilangan seperti itu disebut sebagai garis ibu. Kabarnya jika seseorang memiliki garis tersebut maka nasibnya bergantung pada ibunya. Ketika sang Ibu marah, maka hidupnya akan kacau begitupun sebaliknya. Sang anak lebih baik segera melupakan kata-kata bahwa nasib seseorang bergantung pada orang itu sendiri dan ingat dengan baik bahwa keputusan terbesar ada pada sang ibu.

Tetapi, bagaimana jika garis seperti itu dibuat oleh sang ibu sendiri agar sang anak bisa diaturnya dengan seenak hati? Pernahkah terpikirkan olehmu kemungkinan seperti itu? Apa yang harus dilakukan sang anak kemudian?

Atau apa yang akan terjadi ketika sang ibu telah tiada? Apakah sang anak ikut menghilang? Apakah nasib sang anak akhirnya bisa ditentukan oleh dirinya sendiri?

Entah.

- Regards Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

2 komentar:

  1. wahh berat ini...

    yang mau main game online yuk KLIK DISINI

    BalasHapus
  2. aku baru tau tentang garis ibu itu. mungkin kalo di kehidupan nyata. do'a ibu yang akan nyertai kita. aku juga pernah baca kalo kesuksesan apapun yang kita dapati, itu berarti do'a ibu ada yang telah terkabul. sampai sejauh ini ak tetap percaya itu.

    Nice :)

    salam kenal ya, aku blogger dari Malang ^^

    BalasHapus

what do u think, say it !