Jumat, 03 Mei 2013

KAMU

Hai kamu . . .

Hari ini matahari bersinar cerah sekali. Tubuh mungilku yang terbungkus jaket merah tebal seakan tak kuat berlari menembus keramaian. Teriakan beberapa orang tak sabaran berdengung bagaikan sekumpulan lebah. Sibuk sekali.

Aku diam sejenak menenangkan diri. Membiarkan kebisingan merasuki jiwaku yang seakan kosong. Aku kehilangan sesuatu.

Hai kamu . . .

Matahari dengan gagah mengucapkan selamat tinggal sejenak pada bumi. Bulan tersipu merona di ujung sana. Bintang-bintang berkedip manja menggodaku. Sibuk sekali.

Aku termenung. Membiarkan segala kegenitan itu menggodaku lebih jauh. Aku kehilangan sesuatu.

Hei kamu . . .

Bisakah kita berbicara sejenak? Aku lelah menyapa angin kosong, tanpamu.



- Regards Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

5 komentar:

what do u think, say it !