Rabu, 21 Maret 2012

20312


Apa yang terjadi jika semua ini masih sama tetapi terjadi di waktu yang berbeda, sebut saja terjadi pada masa dimana semua kecanggihan telekomunikasi seperti saat ini tidak ada?

- Regards Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

11 komentar:

  1. rasanya semua yang kita lalui akan jauh lebih bermakna, dan ada kesungguhan dalam perjuangan nya, '

    BalasHapus
  2. tidak akan terjadi dan tidak akan ada yang memerah. :P

    BalasHapus
  3. Ujah eh Uzay : suka kata lanjutanmu nak :D perjuangan ya hahahaha

    Bangcus : itu ceweknya pake blush on bang :P

    BalasHapus
  4. iya :3 kan yg tau yg ngegambar :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi blush on yang dari hati ya? :P

      Hapus
  5. emang ada blush on dari hati? hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dong! jangan pura-pura ga tau gitu ah. :P

      Hapus
  6. yg terjadi adalah: para produsen ponsel gak laku-laku, trus mereka frustasi, trus akhirnya mereka bikin bom terus terjadi perang dunia ke 20.
    Knpa gue bilang kyak gni? Gue jg gak tau.
    Bingung kan? Sama. Gue jg bingung.
    Biar gak bingung, maen ja k rumah gue (baca: blog gue)
    [ya elah, bilang aja lu promosi]
    Sory, itu jiwa gue yg laen.
    Huehehe...
    Oke, sampe disini dlu kunjungan gue..

    Salam kepala memutar...

    BalasHapus
  7. jika itu terjadi..saya rasa nggak akan ada yang asik dengan dunia "smartphone" mereka (baca : autis)

    *bukan autis pada umumnya*

    BalasHapus
  8. Dee : ah I got it :)

    Bangcus : emang gak tau :3

    BalasHapus

what do u think, say it !