Kamis, 19 Januari 2012

NAGGING

Assalamualaikum.Wr.Wb

Hello Sunny Shine, howdy? hope all of u doin' fine :)

belakangan ini saya lagi suka sama lagunya IU yang nagging dan good day. Postingan kali ini inspirasinya dari lagunya IU featuring Seulong - nagging. Sebelum baca dan lihat apa yang saya buat, ada baiknya nyimak dulu video dan lagunya :D Lucu pokoknya :D dari sekian banyak video perform IU ma Seulong sewaktu nyanyi nagging. Video ini yang paling saya suka :


And its what I make :3

[ inpirasi dari video di atas dan sesuatu =))  ]

"cinta itu aneh, semenit yang lalu kau marah padanya, kau cemburu pada orang yang dekat dengannya. Semenit berikutnya kau merindukannya, kau ingin disampingnya, kau memaafkannya"

Cewek

Waktu berlari dengan cepat, harusnya semua kenangan ini terpatri dalam ingatanmu. Kau seakan tidak pernah mengingat dimana dan kapan kita bertemu, dimana dan kapan semua ini dimulai, dimana dan kapan . . . . Ekspektasiku kau akan melakukan sesuatu yang romantis walau picisan ketika ku mengingatkanmu akan semua itu. Tapi, kau hanya tersenyum. Setiap saat seperti itu . . .

Kau selalu terdiam dan menatapku dengan dua bola matamu itu. Kapan kau bicara? Rasanya ingin meledak melihatmu seperti ini. Harusnya aku bosan akan sikapmu ini, tapi aku tetap bertahan karena kau terlalu tampan untuk dibiarkan pergi. Kau terlalu baik untuk dilepas.

Terserahlah, bagaimanapun kamu, aku suka dan ini cinta :)

Cowok

Tanpa sadar waktu yang ku lalui denganmu berjalan sedemikian jauh. Aku menikmati setiap detik kenangan itu. Detik dimana kau mengingatkanku, detik dimana kau marah, detik dimana kau merajuk. Selayaknya saat ini, dihadapan semua orang yang tertawa melihat kita.

Aku diam karena kau terlalu manis untuk dimarahi, kau terlalu manis untuk diam saja. Teruslah berbicara, marahi saja aku karena kau tetap manis seperti itu.

Terserahlah, semarah apapun kamu, aku suka dan ini cinta :)


- Regrads Pipit, menulis dan menggambar karena cinta -

15 komentar:

  1. aku terdiam, karena video youtube itu lama sekali bufferingnya -_-"
    i hate slow~

    BalasHapus
  2. Ntah kenapa aku selalu suka gambar2mu T.T hehehe anyway, lagunya juga sering aku dengerin hihihi *buka aib*

    BalasHapus
  3. Tommy : hahah sabar ya, jangan ngiklan :P

    Basith : makasih :) trus kenapa emotnya kayak sedih gitu ya -_-,

    hahaha aib? gak ah :D

    BalasHapus
  4. wah itu gambarnya bikin sendiri yah??suka suka..salam kenal :)

    BalasHapus
  5. Saya juga suka lagu ini.. :D. Gambar-mu keren banget teh.. :O

    BalasHapus
  6. lagi2 di buat galau sama blog ini T.T
    cinta emang aneh :/

    oia, tetehh pipit sayang (keliatan ada maunya) kapankah ada kesempatan menggambar wajahku yang imut ini?
    gambarnya keren sumpah >.<

    BalasHapus
  7. coba dikasih mata deh, lebih keren, cuma saran...

    BalasHapus
  8. aku suka kalimat yang ada dibawah gambaar :D

    aku suka gambar kak pipit juga tulisan tulisannyaaa aaa :D :D

    baru pertama kali engerin lagunya :D
    baguuus!

    BalasHapus
  9. kereen gambarnya!!! kata-kata nya itu romantis gimana gitu :3 Sukaaa

    BalasHapus
  10. gambarnya pipit itu khas ya :D aku suka :3
    tulisannya (y) banget, tapi paling suka baca yang bagian cowo heheh

    BalasHapus
  11. wahh,, IU muka imut'x sesuatu banget ,, apa lagi gambar'a :D ...

    BalasHapus
  12. Meutia : alhamdulillah iya, makasih ya, salam kenal juga :)

    Yourha : penikmat musik lebih tepatnya :)

    Afrinaldi : alhamdulillah :) makasih ya :)

    Dhiloo : hahaha, waduh, diriku suka membuat galau ya :3
    sabar ya sayang :) suatu saat, tunggu saja :D

    Uzay : makasih sarannya :)

    Rusydina : makasih :)

    Emelia : makasih adek imut :)

    Beby : ah, makasih ya :)

    Dika : thanks :)

    Endot : iya emang imut :D Thanks :)

    Azrina : Makasih Azrina :)

    BalasHapus

what do u think, say it !